Akibat Retak Tulang Belakang , Lorenzo Dikabarkan Pensiun

Akibat Retak Tulang Belakang , Lorenzo Dikabarkan Pensiun – Cal Crutchlow yakin Jorge Lorenzo memperhitungkan pensiun dari MotoGP cuma hanya isu. Crutchlow merasakan Alex Marquez wajar naik kelas ke MotoGP.

Bahasan sekitar hari esok Lorenzo menghangat semenjak akhir minggu kemarin. Pembalap Repsol Honda itu diberitakan sedang pikirkan pensiun di antara waktu rehatnya dari retak tulang belakang.

Lorenzo dipercaya terpukul serta sedih berat dengan keadaannya sekarang ini. Tidak cuma kesusahan melulutkan motor Honda RC212V, tetapi menanggung derita beberapa luka semenjak akhir musim MotoGP 2018.

Gosipnya, Honda telah membuat ancang-ancang kalau Lorenzo betul-betul punya niat gantung helm. Rekanan segrup Crutchlow, Takaaki Nakagami bisa menjadi tandem Marc Marquez di team pabrikan, lalu tempatnya diganti oleh Alex Marquez yang sekarang ini tengah memuncaki klassemen Moto2. Adapula yang mengatakan, Alex Marquez akan langsung bisa gantikan Lorenzo.

Menurut Crutchlow, Lorenzo harus membuat klarifikasi berkaitan waktu depannya. Sedang Alex Marquez harus sabar menanti peluang promo ke MotoGP.

“Kita harus menghargai Lorenzo, ia belum bicara, ia tidak membuat pengakuan. Jadi masalah pensiun itu cuma satu isu saja,” pembalap LCR itu mengutarakan .

“Saya tidak pikirkan bertukar garasi dengan ia sebab saya merasakan nyaman. Saya yakin jika Alex Marquez wajar membalap di MotoGP, ia sedang bagus, tetapi saat ini tidak ada tempat buat dia.”

“Jika satu orang pergi, mungkin iya, tetapi Anda harus mengendarai motor yang pas. Menurut pendapatku, cuma ada dua team untuk menyimpan ia, tetapi ia harus menanti,” pembalap Inggris itu menjelaskan.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.