Alumni Sriwijaya Bersatu Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-Mar’uf Amin – Beberapa ribu warga Sumsel yang terkait dalam Alumni Sriwijaya Berhimpun mengumumkan bantuannya untuk calon presiden Joko Widodo-Mar’uf Amin. Mereka yakin menjadi pemenang Jokowi-Ma’ruf pada Pemilu 2019.

Deklarasi diselenggarakan di ballroom Palembang Sport Convention Centre (PSCC) di Kota Palembang, Sabtu (9/3/2019). Teampak beberapa tokoh pemenangan daerah turut ada, yaitu Ketua TKD Syahrial Oesman serta Dewan Penasehat TKD Alex Noerdin serta Gubernur Sumsel Herman Deru.

“Hasil survey memang kita kalah untuk di Sumatera Selatan, tetapi sekejap kembali kita pasti juga menang. Mereka tidak stop di deklarasi ini, tetapi mereka dapat mengetuk rumah-rumah masyarakat untuk menyuport Pak Jokowi-Ma’ruf Amin,” jelas Ketua TKD Sumsel, Syahrial Oesman.

Dengan tegas pria yang akrab dipanggil SO ini menjelaskan TKD Sumsel siap untuk menjadi pemenang Jokowi-Ma’ruf 17 April lain waktu. Tidak tanggung-tanggung, SO menyebutkan relawan kesempatan ini hadir dari semua seluruh untuk menjadi pemenang calon presiden Nomer Urut 01 itu.

“17 April kita mesti menang. Dari Yogya, Bandung, Bogor gabung semua junjung Pak Jokowi-KH Ma’ruf,” tegas Syahrial Oesman.

Tersebut isi deklarasi dari Alumni Sriwijaya yang dibacakan:

1. Saling bersama jadikan satu semangat untuk Indonesia maju.
2. Siap mengontrol pancasila, UUD 1945 NKRI serta Bhineka Tunggal Ika.
3. Menyuport Penuh Ir. Joko Wododo serta KH Ma’ruf Amin berubah menjadi Presiden serta Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024.