Andrea Pirlo Ingatkan Juventus Lebih Fokus Pertandingan

Andrea Pirlo Ingatkan Juventus Lebih Fokus Pertandingan – Andrea Pirlo berikan teguran ke pemain Juventus menjelang hadapi Udinese. Pelatih 41 tahun itu tidak ingin kembali menyaksikan Bianconeri tampil jelek seperti waktu ditaklukkan Fiorentina.

Juventus tutup tahun 2020 dengan hasil pahit. Bermain di kandang sendiri, Cristiano Ronaldo dkk kalah 0-3 dari La Viola. Mereka bermain dengan 10 orang hampir sejauh pertandingan, susul kartu merah Juan Cuadrado pada awal set pertama.

Hasil itu membuat Juventus sekarang ada di posisi ke enam dengan 24 point, ketinggalan 10 point dari AC Milan sang puncak klassemen sesaat Serie A. Oleh karenanya, Pirlo langsung menilai kekalahan itu dengan beberapa pemain.

Dia minta kekeliruan-kesalahan yang berlangsung waktu dijungkalkan Fiorentina tidak terulang kembali saat bertemu Udinese, Senin (4/1/2021) jam 02.45 WIB.

Kami kembali lagi latihan bersama pada Senin lalu dan saya menyaksikan team demikian semangat sesudah performa yang jelek (menantang Fiorentina),” kata Pirlo ke JTV, diambil Football Italia.

“Pertandingan berat telah menunggu kembali, karena Udinese sedang bagus akhir-akhir ini, Mereka memercayakan fisik, terorganisasi, dan beresiko dalam serbuan balik. Kami harus memperhitungkan beberapa striker mereka, begitupun dengan beberapa pemain tengah yang maju di depan.”

“Kami telah bicara berkenaan laga lalu dan apa yang keliru dari performa kami, segala hal selengkapnya. Benar-benar langkah yang jelek akhiri tahun 2020. Kami melangsungkan rapat, mengulas sasaran dan apa yang terjadi, semua berjalan produktif.”

“Saya tidak ingin menyaksikan perform jelek jenis itu kembali. Kami lagi lebih baik di sejumlah faktor akhir-akhir ini, tetapi saya percaya kami dapat lebih baik kembali,” pungkas pemilik enam gelar scudetto itu menjelang Juventus versus Udinese.