Arsenal Kembali ke Jalur Positif dengan Kemenangan Sulit di Markas Bournemouth

Arsenal Kembali ke Jalur Positif dengan Kemenangan Sulit di Markas Bournemouth – Arsenal kembali lagi arah positif dengan kemenangan sukar di markas Bournemouth. Unai Emery menyaksikannya jadi bekal bagus ketujuan derby London utara.

Arsenal menang 2-1 kala berkunjung ke Bournemouth, Minggu (25/11/2018) malam WIB. Team arahan Unai Emery ini menang atas gol bunuh diri Jefferson Lerma serta gol Pierre-Emerick Aubameyang, sesaat gol balasan tuan-rumah dibikin Joshua King.

Kemenangan ini menyudahi rangkaian tiga hasil imbang berturutan yg diambil Arsenal. Awal kalinya Mesut Oezil dkk ditahan Liverpool, Sporting, serta Wolverhampton Wanderers.

Mereka sudah 17 pertandingan tiada kekalahan, 13 salah satunya selesai dengan kemenangan.

Penambahan tiga point mendekatkan Arsenal dengan empat besar. Menduduki urutan lima sesaat dengan 27 point, saat ini ‘Meriam London’ cuma satu point di belakang Chelsea yg mengalami kekalahan dari Tottenham Hotspur di minggu ke-13.

Nah, Arsenal punyai peluang bagus buat senantiasa mendorong ke-4 besar, mengingat minggu depannya bakal berduel langsung dengan pesaing sedaerah, Tottenham. Kemenangan susah payah atas Bournemouth jadi bekal mempunyai nilai ketujuan derby London utara ini.

” Tiap-tiap kompetisi merupakan tiga point serta ini hari sangat utama buat menang serta terus dekat dengan Tottenham, Chelsea, serta Liverpoool. Saya kira Man City sangatlah jauh di muka, namun kami pengin konsentrasi ke progres kami serta itu utama ini hari, terlebih dengan menantang Tottenham di kandang minggu depannya, ” kata Emery.

” Kami puas dengan hasil ini, namun pun bab prinsip sepanjang 90 menit dengan kontrol yg bagus dari kami. Berikut ini trik Anda menang, seperti ini hari, serta kami butuh menang lantaran udah sama di tiga pertandingan berturutan. Kami berkata terkait begitu kami diperlukan menang ini hari serta bab kami dalam dorongan, ” ujarnya.