Bapak Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil Dan Melahirkan

Bapak Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil Dan Melahirkan – Saat 3 tahun, SP memperkosa putri kandungnya sendiri sampai hamil serta melahirkan. Nyata-nyatanya aksi itu didapati oleh istri pria 45 tahun itu.

Akan tetapi istrinya itu gak dapat lakukan perbuatan apa-apa serta alami beban psikologis sampai sakit serta wafat.

” Yg miris, ibu korban, yg gak lain istri terduga SP, tahu, sampai istri alami beban yg begitu berat dengan cara psikis sampai sakit serta selanjutnya wafat, ” kata Kanit Perlindungan Wanita serta Anak (PPA) Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni terhadap wartawan, Rabu (7/8/2019) .

Istri terduga bukan tak tidak setuju atau mencegahnya. Akan tetapi, setiap waktu si istri tidak setuju, SP senantiasa mengamuk sampai istrinya gak dapat lakukan perbuatan apa-apa. Lantaran dorongan itu, istrinya setelah itu sakit serta wafat pada bulan November tahun yang kemarin.

” Setiap waktu si istri protes, terduga setelah itu ngamuk. Selanjutnya pada bulan 11 tahun yang kemarin wafat lantaran beban psikis yg ditanggungnya, ” terangnya.

Saat 3 tahun SP melaksanakan perbuatan bejatnya, didapati pun putrinya sempat hamil serta menggugurkannya. Akan tetapi kala hamil yg ke dua ini, kehamilannya dilanjutkan hingga melahirkan.

” Awal mulanya sempat hamil, namun yg pertama digugurkan. Yg ke dua ini gak digugurkan, hingga melahirkan, ” papar Ruth.

Kala didatangkan di Gedung Anindita Polrestabes Surabaya, SP mengakui, dalam tiap-tiap laganya, putrinya diancam akan tidak disekolahkan apabila tak ingin melayaninya. Dia mengakui melaksanakan itu lantaran terbujuk minuman keras saat 3 kali, dan kala sadar cuma sekali.

” Saya nyesal saat ini lantaran terbujuk minuman. Saya melaksanakan 3 kali sesuai mabuk serta sekali sadar. Saya gak sempat mukul, cuman mengintimidasi, apabila tak ingin ajak bersetubuh, akan tidak saya biayai sekolah, ” kata SP.

Akan tetapi polisi tak serentak mengakui pernyataan itu. Dikarenakan, kala melaksanakan pendalaman terhadap korban, dalam 1 minggu SP dapat melaksanakan perbuatan bejatnya hingga 3 kali. Serta laganya itu dilaksanakan saat 3 tahun paling akhir.

Related Post