Bek AC Milan Merasa Puas Dengan Hasil Seri Kontra Napoli

Bek AC Milan Merasa Puas Dengan Hasil Seri Kontra Napoli – Theo Hernandez mengungkapkan AC Milan harus mensyukuri hasil imbang yang dicapai timnya saat menjamu Napoli. Menurutnya, tambahan satu nilai adalah hasil positif.

Milan tampil seri 1-1 atas Napoli pada lanjutan Serie A 2019-2020, Minggu (24/11/2019) dini hari. sempat tertinggal lebih dulu melalui Daftar Sbobet gol Hirving Lozano, Il Diavolo Rosso dapat menyetarakan kedudukan lewat Giacomo Bonaventura.

Hernandez mengevaluasi, apa yang digapai timnya sudah optimal. sebab, Napoli tidaklah rival sederhana meski tengah bermasalah pada sejumlah pekan belakangan.

Ini angka utama bagi kami. Kami mengerti pertarungan ini bakal digelar rumit karna menghadapi tim separas Napoli. Jadi, kami riang dengan hasil seri ini, ujar palang pintu asal Spanyol itu terhadap Sky Sport Italia.

Milan hendak bentrok dengan Parma dan juga Bologna pada dua match ke depan. terhindar dari kegagalan atas Napoli, berdasarkan Hernandez, sudah sepertinya disyukuri.

Hernandez menimbang hasil imbang tersebut Agen Sbobet sanggup membuat modal baik pada laga-laga ke depan. Ini pokok bagi Milan yang tengah mencari akal membetulkan posisi di klasemen Serie A sedang.

Milan adalah klub besar, saya berlega hati kami tidak kalah malam ini. Kami bakal menjadikan ini menjadi pembukaan indah untuk dapat keberhasilan kontra Parma serta Bologna, tutur Hernandez lagi.

Milan tak mampu terus menerus pada keadaan kayak ini. Kami akan naik perlahan-lahan, laga buat derby, dan memperbaiki klasemen, tambahnya.

Tambahan satu angka belum banyak memberi perubahan untuk AC Milan. sampai pekan ke-13, anak asuh Stefano Pioli masih terlempar dari 10 besar, tepatnya di posisi 13.

AC Milan baru mengoleksi empat kesuksesan. Tujuh kegagalan diraihnya dan sisa dua pertarungan tuntas seri, termasuk pada pertandingan vs Napoli.

Peringkat AC Milan di papan klasemen sementara Serie A 2019-2020 masih jauh dari tutur aman. Hakan Calhanoglu dkk. Sbobet88 cuma selisih tujuh nilai aja dari Brescia yang ada di dasar klasemen.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.