Belum Ada Kepastian dari Hazard Mau Pergi atau Bertahan di Chelsea

Belum Ada Kepastian dari Hazard Mau Pergi atau Bertahan di Chelsea – Eden Hazard meyakinkan ia tetap akan jadi sisi Chelsea pada bursa transfer musim dingin. Namun pada musim panas, ia belum juga tahu apakah yg bakal berlangsung.

Selama musim ini, ada sejumlah pengakuan Hazard yg cukuplah berterus-terang berkenaan spekulasi saat depannya. Gelandang serang andalan Chelsea ini dengan cara terbuka pernah menyatakan sangatlah mau berseragam Real Madrid.

Terputus dari itu, dia juga pernah menjelaskan gak pengin memaksakan kehendak ke manajemen The Blues serta bakal baik-baik saja apabila Si Biru memang gak bakal melepasnya. Prioritasnya merupakan bertahan atau pergi tiada bikin soal dengan Chelsea.

Alih-alih berikan merasa aman buat Chelsea, Hazard kembali bicara bab peluangnya keluar dari Stamford Bridge. Apabila gak bisa kontrak baru ia dapat saja pergi pada musim panas 2019.

” Pada bulan Januari, saya tetap punyai bekas 1 tahun kontrak (di Chelsea) . Namun, apabila tidaklah ada pemberian kontrak baru, kepindahan sangatlah sangat mungkin. Musim panas kelak ada kesempatan (saya keluar) , namun juga ada kemampuan saya buat senantiasa berbarengan Chelsea di bekas karir saya, ” ujarnya.

” Saya gak menyaksikan diri saya tinggalkan Chelsea pada Januari. Saya gak pengin mengerjakan itu terhadap fans atau club. Paris Saint-Germain pernah mengontak saya. Namun, saya gak tertarik. Saya senantiasa mengemukakan apabila mesti kembali lagi Ligue 1, pilihan sebatas Lille (eks klubnya) , ” makin ia.

Hazard tengah dalam perform terbaik musim ini. Sehabis tampil jadi bintang khusus Belgia finish barisan tiga di Piala Dunia 2018, pemain 27 tahun itu perlihatkan perform yg gak kalah mengagumkan di Stamford Bridge.

Hazard udah bikin tujuh gol serta empat assists di Premier League sampai kini. Tetapi, terakhir ketajamannya mengalami penurunan. Gol paling akhir Hazard berlangsung awal Oktober terus kala Chelsea menang 3-0 dari Southampton. Kemudian hingga saat ini, ia belum pula bikin gol.