Berkas Pertama Terduga Kasus Sabu Pemasok Ke Nunung Sudah Diserahkan Ke Kejati

Berkas Pertama Terduga Kasus Sabu Pemasok Ke Nunung Sudah Diserahkan Ke Kejati – Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya udah menyerahkan berkas perkara babak pertama dari terduga TB, IP serta E ke Kejati DKI Jakarta. Ke-tiga terduga ini sebagai jaringan penyedia sabu ke komedian Nunung.

” Berkas masalah yg udah dilimpahkan ke Kejati DKI itu terduga NN, JJ, TB, IP serta E dengan cara berbarengan, ” kata Kasubdit I Ditnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak terhadap wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (7/8/2019) .

Calvijn mengatakan ke-5 terduga itu dengan cara berbarengan berkasnya udah diberikan pada tanggal 1 Agustus 2019 waktu lalu. Ada lima berkas masalah, semasing satu berkas buat setiap terduga.

Dalam peluang yg sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan faksinya sampai ini hari belum terima jawaban dari Kejati DKI perihal berkas yg kirim itu. Polisi masih tunggu jawaban dari kejaksaan apa berkas itu dikatakan komplet (P19) atau belum.

” Kita masih tunggu pelajari berkas masalah oleh jaksa. Hingga saat ini kita belum peroleh, apa udah komplet atau belum, ” jelas Argo.

Diketahui, Nunung berbarengan suaminya, Juli Jan Sambiran, diamankan deretan Polda Metro Jaya di huniannya di daerah Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) , berkenaan penyelewengan narkotika model sabu. Polisi pun tangkap penyedia sabu ke Nunung ialah terduga TB, E, IP, serta K.

Terduga E serta IP sebagai tahanan dalam perkara narkotika di lapas di Bogor. Andilnya, terduga E mengabari IP serta IP mengabari K buat mengirimkan barang ke TB sebelum selanjutnya TB berikan sabu itu Nunung.

Related Post