Bermain Di Stadion Olimpico Roma Hasil 3-2

Bermain Di Stadion Olimpico Roma Hasil 3-2 – AS Roma pernah ketinggal kedua kalinya dari Genoa. Giallorossi kelanjutannnya bisa tutup kompetisi dengan kemenangan 3-2.

Bermain di Stadion Olimpico Roma, Senin (17/12/2018) pagi hari WIB, Roma ketinggal lebih dahulu dari Genoa dalam menit ke-17. Merupakan Krzysztof Piatek, yg melesakkan gol dari jarak dekat.

Roma sukses mengimbangi score berubah menjadi 1-1 dalam menit ke-32. Federico Fazio melesakkan gol dari jarak, sehabis menyambar bola hasil sapuan pemain Genoa yg gak prima.

Giallorrosi tidak sukses mengontrol kesempatan baik dari gol Fazio. Team tuan-rumah jadi kebobolan kembali dua menit berlalu melalui
Oscar Hiljemark, yg menyambung umpan tandukan dari Sandro.

Team karya Eusebio Di Francesco coba membuat serangan kembali. Gol keseimbangan yg di tunggu-tunggu baru ada mendekati turun minum.

Justin Kluivert mengerjakan solo-run selesai terima umpan dari Cengiz Under. Laju pemain 19 tahun ini tidak sukses di stop pemain belakang Genoa serta langsung melepas tembakan mendatar sesudah masuk ke kontak penalti. Score 2-2 sampai turun minum.

Genoa tetap bikin Roma kelabakan di sesi ke dua. Team karya Cesare Prandelli ini bahkan juga pernah melesakkan gol kembali melalui Piatek dalam menit ke-56, tetapi dibatalkan sehabis pemain Genoa yang lain lebih dahulu dalam urutan offside.

Tiga menit berlalu kondisi balik. Roma bisa unggul 3-2 melalui gol Bryan Cristante, yg melepas tembakan keras dari depan kotak penalti.

Genoa mengusahakan keras mencari gol keseimbangan. Usaha itu belum pula sukses sehabis umpan-umpan silang yg dilepaskan paling sering dipatahkan pemain Roma.

Cristante hampir makin besar kelebihan Roma. Aleksandar Kolarov melepas tembakan dari menit ke-84, bola sukses ditangkal penjaga gawang serta bola liar disambar oleh Cristante, tetapi tetap mengenai tiang gawang.

Tidaklah ada gol penambahan di bekas waktu. Roma keluar jadi pemenang dengan score 3-2.

Hasil ini bikin Roma terus bercokol di urutan ke enam dengan 24 point. Genoa duduk di urutan ke-14 dengan 16 point.

Skema Pemain :

AS Roma : Olsen ; Fazio, Manolas, Juan Jesus ; Florenzi, Cristante, Nzonzi, Kolarov ; Under (Santon 76) , Zaniolo, Kluivert (Schick 80) .

Genoa : Radu ; Biraschi, Romero, Zukanovic (Pereira 60) ; Romulo (Pandev 68) , Hiljemark, Sandro (Rolon 65) , Bessa, Lazovic ; Piatek, Kouame.