Bhayangkara Sekarang Cuma Terpaut Tiga Angka Dari Persib

Bhayangkara Sekarang Cuma Terpaut Tiga Angka Dari Persib – Liga 1 menyediakan tiga laga pada hari Sabtu (3/11/2018) ini hari. Salah satunya yang dinantikan ialah duel Bhayangkara FC versus Persib Bandung.

Bhayangkara FC versus Persib Bandung akan dilangsungkan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Pertandingan Bhayangkara versus Persib ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar jam 16.00 WIB.

Persib Bandung hadir ke Jakarta dengan misi besar melakukan perbaikan perform mereka. Maung Bandung tengah dalam grafik alami penurunan sesudah tidak berhasil menang dalam lima laga paling akhir. Selesai menang atas Persija Jakarta pada 23 September lantas, Persib kalah 3x serta 2x bermain seri.

Serangkaian hasil itu membuat Persib mulai ketinggalan dari pertarungan di papan atas Liga 1. Mereka sekarang duduk di tempat tiga dengan point 46, terpaut empat dari PSM Makassar di tempat paling atas klassemen Liga 1.

Untuk Bhayangkara FC, mereka mengincar kemenangan untuk melakukan perbaikan tempat. Bhayangkara sekarang cuma terpaut tiga angka dari Persib serta duduk di posisi empat.

Laga lainnya yang akan disiarkan live ini hari ialah Bali United versus Madura United pada jam 18.30 WIB di Indosiar.