Bocah Tewas Di Bak Mandi Diduga Di Bunuh

Bocah Tewas Di Bak Mandi Diduga Di Bunuh – Bocah berumur 7 tahun diadukan hilang empat hari. Bocah yang malang itu diketemukan meninggal dunia dalam bak mandi suatu rumah kontrakan di Megamendung, Kabupaten Bogor. Bocah itu kira berubah menjadi korban pembunuhan.

Kabag Humas Polres Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengemukakan mayat bocah itu diketemukan dalam sesuatu rumah di Kampung Cinangka RT 02/02, Cipayung Girang, Megamendung, Bogor Selasa (2/7) lebih kurang 19. 00 WIB.

Ita memperjelas mulainya bocah itu pernah diberitakan hilang sejak mulai 29 Juni 2019. ” Pada Sabtu tanggal 29 Juni 2019 lebih kurang jam 16. 00 WIB korban main di dekat kolam yg tak jauh dari tempat tinggal eneknya. Lalu, nenek korban cari ke kolam tempat korban biasa main serta tak diketemukan, ” kata Ita dalam kejelasannya, Rabu (3/7/2019) .

Ita mengemukakan keluarga korban setelah itu menyampaikan peristiwa kehilangan anak itu ke Polsek Megamendung. Lalu berlalu empat hari, menurut Ita, Didin sebagai kakek korban mencium berbau gak enak lebih kurang rumah kontrakan pemeran yg berinisial H.

Kakek korban, Didin, bergegas menyampaikan itu ke polisi. ” Seusai terbuka, tampak suatu hal yg terbungkus kain dalam bak mandi serta seusai dibuka ada korban FA udah dalam situasi wafat serta didapati kalau korban diberitakan hilang sejak mulai hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019, ” kata Ita.

Polisi lantas langsung melaksanakan oleh TKP di kontrakan pemeran. Ita mengemukakan korban dikira meninggal dunia dibunuh oleh pemeran. ” Dikira tindak pidana kekerasan pada anak dibawah usia serta atau pembunuhan memiliki rencana pada korban yg masih di bawah usia, melalui langkah pemeran membunuh korban serta menyimpannya dalam bak mandi, ” kata Ita.

Perkara ini saat ini diselesaikan Polres Bogor. Pemeran lantas masih diincar oleh polisi. Beberapa barang untuk bukti lantas ikut diambil di area peristiwa.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.