Bonucci: Gagal ke Piala Dunia Jadi Cela yang Tak Bisa Dihapus Para Pemain Italia

Bonucci: Gagal ke Piala Dunia Jadi Cela yang Tak Bisa Dihapus Para Pemain Italia – Italia tidak sukses sukses ke Piala Dunia 2018. Perihal itu adalah kekecewaan besar yang takkan dapat dilupakan Leonardo Bonucci.

Italia kalah dari Swedia pada set playoff yang jadi puncak terpuruknya sepakbola Italia beberapa waktu terakhir ini, mengingat itu yaitu pertama kali mereka tidak sukses sukses ke putaran final Piala Dunia mulai sejak 1958.

Gli Azzurri lantas kerjakan transformasi mulai sejak kegagalan ke Piala Dunia 2018. Sekarang Italia di pimpin oleh Roberto Mancini yang banyak menyebut pemain muda mungkin.

Italia sekarang tengah berusaha di UEFA Nations League, duduk di posisi ke dua Kelompok 3 Liga A dengan empat point dari tiga pertandingan, perselisihan dua angka dari Portugal di puncak klassemen yang baru kedua kalinya bermain.

Italia akan memainkan peran pertandingan paling akhir hadapi Portugal, Minggu (18/11/2018) dini hari WIB di San Siro kelak. Stadion yang memperingatkan kembali luka Italia kala disisihkan Swedia November 2017, suatu hal yang tidak mungkin dapat dilupakan beberapa pemain seumur hidupnya.

” Itu jadi cela yang tidak akan dapat dihapus oleh beberapa pemain sepanjang karirnya. Tidak sukses ke Piala Dunia untuk Italia yaitu tragedi. Itu yang saya alami, ” papar Bonucci.

” Menyenangkan tentu rasakan Piala Dunia dengan adanya banyak pemain muda yang demikian ketertarikan, ” sambungnya.

” Saat ini tiada fakta untuk memandang ke belakang. Soal utama yaitu kembali pada arah yang tengah kami bangun bersama dengan Roberto Mancini. Kami kerjakan pergantian di lapangan dan mengharap Presiden FIGC, Gabriele Gravina, bikin langkah besar di luar lapangan, ” demikian pemain yang memperkokoh Juventus itu.