Home / Berita Bola / City Dan Chelsea Saling Berebut Tanda Tangan Pjanic

City Dan Chelsea Saling Berebut Tanda Tangan Pjanic

City Dan Chelsea Saling Berebut Tanda Tangan Pjanic – Chelsea enggak semata klub Premier League yang mengharapkan pelayanan Miralem Pjanic. playmaker serbu Juventus itu dilaporkan pun jadi sasaran Manchester City.
Daftar Judi Bola
Pemain 29 tahun itu sebenarnya adalah punggawa kunci di team Juventus. beliau buat andalan di sektor tengah Si Nyonya lanjut usia seusai Paul Pogba angkat kaki di tahun 2016.

Tetapi beredar kabar apabila Juventus akan menguangkan si gelandang di musim panas ini. keadaan ini lantaran Juventus memerlukan tambahan biaya buat membayari aktivitas transfer mereka di season panas nanti.

Chelsea disebut-sebut tengah intens mendekati Pjanic. tapi Corriere Dello Sport meminta jika Manchester City juga tengah bermanuver untuk memperoleh pelayanan eks pemain AS Roma itu.

Laporan itu mengklaim bahwa City sebenarnya tengah memetakan banyak pemain buat direkrut di musim panas nanti.

The Citizens sebenarnya dirumorkan bakal mendapati pemindahan ugal-ugalan di musim panas nanti. hal ini disebabkan jawara bertahan EPL itu dijatuhi ganjaran dilarang tampil di Eropa buat dua season beruntun dampak kesalahan berat kepada FFP.

Salah satu peringkat yang rawan ditinggal banyak pemain merupakan lini tengah mereka, sehingga Pep Guardiola lekas mencari gelandang-gelandang yang jika bisa bergabung di Manchester City season depan.

Menurut keterangan tersebut, Pep yaitu figur yang menyuruh manajemen City untuk coba merekrut Pjanic.

Si manajer diberitakan sudah lama memuja-muja gaya tampil Pjanic. beliau merasa gelandang asal Bosnia dan juga Herzegovina itu selaras dengan sketsa permainannya.
Cara Daftar Sbobet
Buat itu beliau diinformasikan bakal menjajal merayu si gelandang untuk mengelak proposal Chelsea dan pergi ke City.

Season ini Pjanic masih menyumbangkan partisipasi yang apik buat Juventus.

Beliau membikin tiga gol dan empat umpan dari 32 penampilan bareng Bianconeri.

About admin