Cristiano Ronaldo Jadi Panutan untuk Juan Cuadrado

Cristiano Ronaldo Jadi Panutan untuk Juan Cuadrado – Juan Cuadrado membuat Cristiano Ronaldo jadi pribadi figur. Pemain dari Kolombia ini berkesan dengan profesionalitas pria 33 tahun itu.

Juventus membuat dobrakan pada bursa transfer musim panas terus dengan menghadirkan Ronaldo dari Real Madrid sejumlah 1oo juta euro. Pembelian besar Bianconeri ini pas sebab pria 33 tahun itu langsung memberikan akibat positif.

Ronaldo menunjang Juventus menempati di puncak klassemen Liga Italia, melalui record delapan gol serta enam assist dalam 12 pertandingan. Diluar itu sikap profesional yang selamanya ditunjukan kapten tim nasional Portugal ini pun jadi ide untuk rekan-rekannya.

Hal semacam itu disadari oleh pemain sayap Juventus, Juan Cuadrado. Cuadrado terasa banyak dapatkan pelajaran dari Ronaldo.

” Kebanyakan orang tahu begitu profesionalnya Cristiano Ronaldo. Ia orang yang amat khusus berhati besar. Saya belajar suatu yang baru darinya sehari-hari, ” papar Cuadrado.

” Ia ialah atlet hebat dan pemain hebat serta semua yang ia menangi ialah buah dari kerja kerasnya. “

Berkaitan latihan, Ronaldo memang diketahui demikian terobsesi. Salah satunya eks rekanannya, Carlos Tevez, sempat cerita bagaimana Ronaldo selamanya jadi yang pertama datang di latihan, ikut selamanya lakukan latihan penambahan di luar session bersama-sama team.