Dimitar Berbatov Putuskan Untuk Gantung Sepatu

Dimitar Berbatov Putuskan Untuk Gantung Sepatu – Mantan penyerang Manchester United serta Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov, mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola, Kamis (19/9/2019). dia sampir sepatu cukup 18 bulan sesudah meninggalkan Kerala Blasters India, sekaligus menghentikan kariernya sepanjang 20 tahun di lapangan hijau.

Pemain berumur 38 tahun tersebut telah menjadi pembuat gol Bola88 terbanyak Bulgaria, pula tampil buat CSKA Sofia, Bayer Leverkusen, the whites, Monako dan juga klub Yunani PAOK, dan pun MU. tetapi Dimitar Berbatov tak punya klub sejak meninggalkan Blasters.

Satu orang menginformasikan terhadap jika saya harus mengatakan sesuatu, dan juga menatap apabila beberapa orang menanya kepada saya, terutama di rumah, saya harus memberikan permintaan perpisahan, tulis Berbatov di Instagram.

Derby terakhir aku merupakan lebih dari satu tahun yang lalu, jadi aku pikir ini merupakan waktu yang akurat buat berakhir, dan itu pernah lelet tertunda.

Dimitar Berbatov pernah memenangkan dua titel Liga Premier bersama MU dan dinobatkan selaku Pemain berkualitas Bulgaria tujuh kali antara 2004 dan 2010. Dimitar Berbatov menambahkan berencana buat terus tampil sepak bola di kapasitas tertentu.

Saat aku memikirkannya, itu tak telah beres, karena saya hendak terus diposisi di permainan satu ataupun lain tips, sabdanya.

Berbatov bergabung dengan MU dari Tottenham pada 2008 dengan rekor klub sebesar 30, 75 juta pounds.

Dia melakukan debutnya di Bulgaria pada 1999, saat masih berusia 18 tahun. Link Alternatif Sbobet ia menyampaikan pensiun dari sepak bola internasional pada 2010 sehabis mencetak 48 gol pada 79 partai.

Mantan juru gedor tim nasional Bulgaria ini menginginkan dapat bersandar di tempat duduk pelatih MU. ia juga bakal bekerja keras melahirkan impiannya tersebut.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.