Dua Wanita Meloncat Dari Lantai Tiga Kos

Dua Wanita Meloncat Dari Lantai Tiga Kos – Team kedokteran Rumah Sakit Bhayangkara Makassar udah mengerjakan tes urine pada dua wanita yg coba bunuh diri dengan melonjak dari lantai tiga rumah kos-nya, di Makassar, Sulawesi Selatan. Akhirnya, mereka terindikasi positif gunakan kristal methamphetamine atau sabu.

” Jadi dua wanita itu positif gunakan methamphetamine hasil dari pengecekan urine yg kita melakukan di Rumah Sakit Bhayangkara, ” tutur Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Kombes Farid Amansyah, kala di konfirmasi pada Jumat (22/3/2019) .

Selesai dijalankan tes urine, saat ini ke-2 wanita itu masih juga dalam proses perawatan medis buat luka kronis serta patah tulang yg dirasakannya, dan proses pengobatan psikologi sehabis mengupayakan mengerjakan eksperimen bunuh diri.

” Kita rawat dahulu lantaran ada luka-luka yg butuh diobati, lantas kita rawat ikut lantaran ini kan kelainan psikis hingga mesti dirawat oleh kedokteran kelainan jiwa, ” ucap Kombes Farid.

Sehabis moment itu, ke-2 wanita ini didapati tetap alami trauma berat, serta belum juga bisa diambil keterangannya buat paham motifnya nekat buat bunuh diri.

” Motif belum juga kita dalami, lantaran kalaupun di tanya tetap menangis trauma jadi pasti tetap kita pelajari, ” kata Kombes Farid.

Awal mulanya, ke-2 wanita yg berinisial S (16) serta W (20) disangka melonjak dari lantai 3 kos-nya pada Kamis (21/3) pagi. Kedua-duanya menerpa mobil yg parkir di halaman kost di Jalan Sultan Alauddin, Tamalate, Makassar.