Edinson Cavani Tak Bisa Tampil Saat PSG Lawan Madrid

Edinson Cavani Tak Bisa Tampil Saat PSG Lawan Madrid – Pemain PSG, Edinson Cavani, dimestikan gak dapat tampil memperkuat timnya saat melawan Real Madrid. PSG bakal menghadapi Real Madrid pada Matchday-1 Liga Champions 2019-20. kayak dipublikasikan AS, punggawa asal Uruguay itu diyakinkan tidak main kala PSG bertanding di Pacr des Princes kelak. Bandar Bola Cedera yang dialami mewajibkan eks Napoli itu menyisi dari lapangan hijau.

Cavani menambahkan panjang daftar bomber PSG saat menghadapi Real Madrid. sebelumnya, Kylian Mbappe juga menjumpai suratan yang serupa, yakni belum pulih dari cedera. Neymar yang ingin angkat kaki pada bursa transfer kemudian, tengah melakoni hukuman dari UEFA. tidak lelet sehabis PSG memberitahukan punggawa yang cedera, Mbappe segera bereaksi via sarana sosial. Pemain asal Prancis itu begitu sedih tidak dapat menguatkan PSG.

Masa ini sudah sah, saya tak dapat ikut pada aksi Eropa pertama kami ketika menghadapi Real Madrid di rumah, ujar punggawa berumur 20 tahun itu.

Saya sangat sedih enggak dapat ambil anggota, namun saya bakal memberi dukungan penuh terhadap tim dari panggung penonton. saya berharap kembali di kondisi yang 100 persen untuk mengasih yang terbaik yang dapat saya lakukan, kata Mbappe.

Absennya Mbappe sesungguhnya sudah dipastikan mulai awal. tetapi enggak begitu dengan Cavani. pengumuman PSG perihal keadaan Cavani termasuk mengagetkan. Apalagi sang instruktur Thomas Tuchel telah menyimpannya saat PSG berjumpa Strasbourg, akhir minggu kemarin. langkah ini terpaksa diambil biar Bola88 Cavani sanggup segar vs Real Madrid. Sayang, pada kebenarannya pemain berumur 32 tahun itu mantap saja tidak bisa menguatkan Les Parisians.

Tidak cuma PSG yang dihantam badai cedera. Real Madrid juga sesuai. di tamasya ke kota Paris, Los Blancos–julukan Real Madrid– juga tak hendak diperkuat beberapa pemain kunci.

Teranyar, Real Madrid menetapkan tak hendak memboyong Marcelo ke rumah PSG. tidak cuma itu, pelatih Zinedine Zidane pun kehilangan Luca Modric, Valverde, Isco, serta Marco Asensio. sementara dua punggawa lainnya, Sergio Ramos dan Nacho pun tidak main karena sanksi.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.