Gonzalo Higuain Dinilai Akan Kesulitan di Liga Inggris

Gonzalo Higuain Dinilai Akan Kesulitan di Liga Inggris – Chelsea udah menggapai persetujuan dengan Juventus untuk mengambil Gonzalo Higuain. Akan tetapi, penyerang Argentina itu dianggap dapat kesusahan di Liga Inggris.

The Blues dapat meminjam Higuain hingga sampai akhir musim ini. Peminjaman itu dapat diperpanjang sepanjang 12 bulan seterusnya tergantung pada kriteria khusus.

Pada musim ini, El Pipita bermain untuk AC Milan menjadi pemain utang dari Juventus. Walau perform-nya pernah menjanjikan, Higuain terakhir alami kesusahan selesai cuma membuat delapan gol dalam 22 tampilan di semua arena.

Namun, Higuain disangsikan dapat penuhi harapan Chelsea berkat perform-nya kurang menekankan. Ditambah lagi, Premier League merupakan liga yg sangat menuntut serta Higuain dapat perlu waktu untuk menyesuaikan dalam tempat yg baru.

“Saya tidak meyakini dengannya. Ia merupakan pemain hebat. Tetapi, ada dibawah perform terpilih akhir-akhir ini,” ujar Paul Merson, pandit Sky Sports juga sekaligus pemenang Liga Inggris kedua kalinya bersama dengan Arsenal.

“Ia udah cukuplah lama kurang tajam serta saat ini dapat bermain di liga paling susah pada dunia. Ia tidak dapat punyai waktu untuk menyesuaikan, sebab ia mesti langsung tancap gas. Chelsea butuh seorang yg bermain menjadi ujung tombak.”

“Saya lebih sukai seorang yg pernah bermain di Premier League serta memahami benar apakah yg dituntut di liga ini,” jelas bekas gelandang Arsenal itu.