Gonzalo Higuain Harus Di Pertahankan Musim Depan – Gonzalo Higuain memang tidak sukses-sukses sangat di Chelsea. Maurizio Sarri yakini, Higuain bisa menjadi kunci sukses Chelsea pada musim depan jika dipertahankan.

El Pipita dipinjam Chelsea dari Juventus pada bursa Januari sampai akhir musim 2018/19. Sepanjang 16 tampilan di semua pertandingan, Higuain telah cetak lima gol di semua pertandingan.

Satu gol dikandangkan Higuain ke gawang Watford dalam kemenangan Chelsea 3-0 dalam kelanjutan Liga Inggris, Minggu (5/5/2019). Kemenangan itu pastikan Si Biru maju ke Liga Champions musim depan.

Walau Chelsea kembali pada pertandingan antarklub paling elite itu, Sarri sendiri melawan ketidakpastian akan waktu depannya sebab sering dinilai di selama musim ini. Walau demikian, Sarri yakin Higuain bisa tampil lebih baik untuk tingkatkan perform the Blues.

Jika ia bertahan karena itu kami bisa tampil begitu baik pada musim selanjutnya,” Sarri menjelaskan pada BBC.

“Saya tidak paham mengenai hari esok Higuain, Anda harus menanyakan pada club. Tetapi untuk seseorang penyerang, tidak gampang main di sini, saat Anda terlatih main di Spanyol serta Italia.”

“Memang tidak gampang untuk menyesuaikan di pertandingan ini sebab dengan fisik di sini berlainan,” simpul ia.