Hadapi Bournemouth, Chelsea Babak Belur di Lanjutan Liga Inggris

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Hadapi Bournemouth, Chelsea Babak Belur di Lanjutan Liga Inggris – Chelsea set belur di minggu ke-24 Liga Inggris. Tandang ke markas Bournemouth, The Blues kalah mutlak dengan score 0-4.

Tandang ke Vitality Fase, Kamis (31/1/2019) pagi hari WIB, Chelsea tampil relatif menguasai dengan perebutan bola sampai 69%. Meskipun begitu, tidak banyak serangan mereka yang membahayakan gawang Bournemouth.

Di lain sisi, Bournemouth tampil terengginas di set ke-2. Tuan-rumah cetak empat gol sekaligus juga di 45 menit ke-2.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Joshua King buka kelebihan Bournemouth di menit ke-47 sebelum digandakan oleh David Brooks di menit ke-63. King kembali membuat gol pada menit ke-74 serta Charlie Daniels tutup pesta gol Bournemouth di waktu injury time.

Karena kekalahan ini, Chelsea turun ke rangking lima dengan 47 point. Walau miliki jumlahnya point sama juga dengan Arsenal, Chelsea kalah beda gol. Selain itu, Bournemouth naik ke posisi ke-10 dengan 33 point.

Set ke-2 baru saja diawali, Bournemouth langsung menggebrak. Joshua King cetak gol di menit ke-47 untuk membawa Bournemouth unggul 1-0. Umpan tarik Brooks diselesaikan dengan prima oleh King dengan sepakan dari tengah kotak penalti.

Chelsea bisa peluang di menit ke-59. Pedro mengusung bola yang lalu jatuh di kaki N’Golo Kante. Akan tetapi sentuhan pertama Kante jelek serta bola ditangkap oleh Boruc.

Bournemouth melipatgandakan kelebihan empat menit lalu. Brooks sukses menjebol gawang Chelsea untuk memberikan Bournemouth kelebihan 2-0.

David Luiz lakukan kekeliruan di ruang permainan sendiri sesudah operannya malah jatuh ke kaki Brooks. Brooks lalu bekerja bersama dengan King sebelum mengakali Luiz serta melepas tembakan mengarah sudut kiri bawah gawang Chelsea.

Bournemouth makin membuat Chelsea terjatuh dengan cetak gol ketiganya di menit ke-74. Dari bagian kanan, Nathaniel Clyne kirim bola pada Stanislas. Tidak egois, Stanislas mengoper pada King yang tidak terkawal. King lalu melepas tembakan yang sukses menggetarkan jala gawang Chelsea.

Kesempatan untuk Chelsea dihentikan oleh Boruc. Umpan Hazard disundul oleh Azpilicueta, tetapi bola dihalau oleh Boruc. Bola muntah langsung ditepis oleh barisan pertahanan Bournemouth.

Bournemouth malah meningkatkan gol pada saat injury time. Bola sepakan bebas Jordon Ibe di sundul dengan prima oleh Charlie Daniels.

You might also like