Harry Kane Absen Hingga Maret

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Harry Kane Absen Hingga Maret – Soal cedera Tottenham Hotspur bertambah serius. Sehabis dibiarkan Harry Kane hingga Maret, saat ini Dele Alli ikut alami cedera.

Tottenham alami krisis striker sehabis Kane alami cedera pergelangan kaki. Ia diramalkan tidak hadir hingga Maret, tinggalkan timnya dengan cuma satu striker saja, Fernando Llorente.

Son Heung-min yg mestinya dapat tutup ketiadaan Kane mesti tidak hadir lantaran membela Korea Selatan di Piala Asia 2019.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Barusaja dibikin risau dengan kondisi ini, berita cedera beda datang. Kesempatan ini Alli yg pulang dari kompetisi dengan soal.

Turun jadi starter kala Tottenham melawat ke Fulham, Minggu (20/1/2019) malam WIB, Alli jadi pahlawan lantaran membuat gol penyama dalam menit ke-51. Golnya genting buat menghidupkan kesempatan team, dimana selanjutnya Harry Winks bikin gol kemenangan di saat injury time.

Alli sendiri udah ditarik keluar di kejadian kemenangan itu. Ia kelihatan alami soal di paha serta digantikan Georges Kevin N’Koudou dalam menit ke-86.

Didapati Alli alami cedera hamstring serta Tottenham saat ini cemas-cemas menantikan hasil pengecekan. Apabila cukuplah kritis, karena itu ini jadi pukulan beda buat mereka.

” Persoalannya di hamstring kiri. Saya ingin ini bukan soal besar, namun kami butuh mengerjakan pengecekan, ” kata Manajer Tottenham Mauricio Pochettino dilansir BBC.

Alli sampai kini udah tampil di 24 kompetisi di semua persaingan. Gelandang 25 tahun itu membuat enam gol serta empat assist.

You might also like