Hasil Laga Napoli vs Cagliari di Lanjutan Liga Italia: Skor 1-0

Hasil Laga Napoli vs Cagliari di Lanjutan Liga Italia: Skor 1-0 – Napoli mesti usaha giat buat memperoleh kemenangan 1-0 atas Cagliari. Gol Partenopei baru ada di injury time melalui Arkadiusz Punya.

Berkunjung ke markas Cagliari di Sardegna Ajang, Senin (17/12/2018) dini hari WIB, Napoli langsung menggebrak. Sepakan bebas diperoleh sesudah Joao Pedro melanggar Piotr Zielinski, tetapi Partenopei tidak berhasil menggunakan peluang itu.

Kesempatan buat Napoli kembali ada pada menit ke-8. Adam Ounas melepas tembakan dengan kaki kiri di luar kotak penalti, tetapi bola tetap dapat dibendung penjaga gawang Alessio Cragno.

Cagliari balik meneror pada menit ke-13. Tembakan Filip Bradaric di luar kotak penalti membumbung tinggi diatas gawang.

Ke-2 team main terbuka di pertengahan fase pertama. Cagliari serta Napoli sama-sama bergantian menyerang, tetapi belumlah ada intimidasi yang bermakna dari ke-2 team sampai turun minum.

Napoli mengusahakan keras membuka pertahanan Napoli di fase ke-2. Zielinski melepas satu uji-coba tembakan pada menit ke-52, tetapi bola tetap dapat diblok bek lawan.

Cagliari baru sanggup melepas tembakan di fase ke-2 saat menit ke-61. Sepakan keras Filip Bradaric dari kotak penalti tetap meleset dari sasaran.

Punya hampir buka score buat Napoli. Bola hasil umpan Dries Mertens dilanjutkan dengan tandukan, namun tetap mengenai tiang gawang.

Usaha giat Napoli baru membawa hasil di injury time. Napoli memperoleh sepakan bebas persis di muka kotak penalti Cagliari.

Punya maju menjadi pelaku eksekusi. Dengan sepakan kaki kirinya, bola melesat pas ke bagian kiri penjaga gawang. 1-0 Napoli pimpin.

Cagliari coba berlaga dengan buat mencari gol keseimbangan di bekas waktu, tetapi tidak kunjung membawa hasil. Score 1-0 bertahan buat kemenangan Napoli.

Kemenangan ini tidak mengedit tempat Napoli. Mereka masih di tempat ke-2 dengan 38 point. Cagliari duduk di tempat ke-17 dengan 13 point.