Hazard Tidak Betah Di Chelsea

Hazard Tidak Betah Di Chelsea – Eden Hazard kelihatannya masihlah suka bermain teka-teki berkenaan jaman depannya di Chelsea. Ia dimaksud udah raih perjanjian verbal dengan Real Madrid, tapi saat ini Hazard menyanggah langsung semua isu yg berceceran.

Kejadian cinta Madrid dengan Hazard ini udah di awali semenjak akhir musim yang telah lewat. Hazard jujur menyebutkan Madrid jadi club yg ia mimpikan. Di lain bidang, Madrid pun memerlukan pemain bintang untuk menukar kepergian Cristiano Ronaldo.

Sayangnya transfer itu tidak sukses terwujud yg dipandang diakibatkan oleh kepergian Zinedina Zidane. Madrid mesti mengawali kembali bersama-sama Julen Lopetegui, yg selanjutnya tidak sukses serta digantikan Santiago Solari, yang tidak sukses serta selanjutnya membuat Zidane kembali.

Kembalinya Zidane ini dia yg ada kemungkinan elemen khusus buat bikin Hazard pengen pergi ke Madrid. Baca penjelasan sedetilnya dibawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2
Udah Setuju
Awal kalinya, Hazard diberitakan udah mendukung kontrak lima tahun dengan Hazard. Ia dimaksud mendapat upah sebesar 14 juta poundsterling per tahun.

Chelsea memang tidak dapat banyak berbuat berkenaan transfer ini. Sampai saat ini Hazard belum lagi di tandatangani kontrak baru, yg berarti ia dapat pergi di harga relatif murah pada bursa transfer musim panas kelak sebab kontraknya selesai pada 2020/21.

Perkara Hazard ini amat menyerupai dengan yg berlangsung pada Thibaut Courtois. Masa itu, Chelsea terpaksa sekali melepas Courtois ke Madrid apabila tidak ingin kehilangan ia lewat cara gratis.

Sayangnya, keadaan Chelsea sekarang ini semakin sukar sebab mereka tengah hadapi hukuman larangan beli pemain pada dua bursa transfer.

2 dari 2
Jawaban Hazard
Sekarang ini Hazard tengah menunjang tim nasional Belgia pada interval internasional. Keadaan ini membuat isu dikit tenang. Biarpun begitu, disaat di tanya bab jaman depannya, Hazard memberikannya jawaban yg mengambang, meskipun ia menanggung belumlah ada perubahan apapun.

” Tidak ada yg butuh diadukan [soal hari esok saya], ” tegas Hazard pada Sky Sports.

” Saya cuma konsentrasi pada laga besok menantang Siprus. Cuman itu yg saya pikirkan, ” pungkasnya.

Masihlah mencuplik Sky Sports, Chelsea dimaksud sudah menampik penawaran 60 juta poundsterling untuk Hazard awal musim ini. Mereka minta Madrid membayar lebih.