Hilang 4 Hari Saat Melaut, Satu Keluarga Nelayan Bima Dicari Hingga Pantai Pink

Hilang 4 Hari Saat Melaut, Satu Keluarga Nelayan Bima Dicari Hingga Pantai Pink – Satu keluarga nelayan asal Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) , diadukan hilang kala melaut. Keluarga itu diadukan telah hilang empat hari.

Team SAR Bima berbarengan penduduk serta keluarga lakukan penelusuran pada Bijak Rahman (39) , istrinya Satiara (33) , dan anaknya Syarifudin berumur 14 tahun.

Proses penelusuran dilaksanakan dengan menyisir beberapa titik di perairan Lambu, mulai Pantai Papi sampai Pantai Pink.

” Penelusuran korban sekarang ini telah di stop serta dapat dilanjut besok pagi, ” kata Kapolsek Lambu Iptu Quraisin pada wartawan, Selasa (19/3/2019) .

Quraisin mengemukakan info hilangnya satu keluarga ini diadukan pihak keluarga pada Jumat (15/3) lebih kurang waktu 09. 30 Wita. Berdasar pada laporan, beberapa korban pergi dari rumah ketujuan Pantai Papi gunakan perahu dengan arah mencari ikan.

” Korban ini memang kesehariannya kerja menjadi nelayan, ” pungkasnya.

Lewat cara terpisah, Kepala Desa Lambu M Kasim mengemukakan berita hilangnya penduduk itu sudah sempat mengagetkan penduduk desa ditempat.

Sebelum satu keluarga nelayan diberitakan hilang, ada penduduk yg sudah sempat memandang korban di lebih kurang perairan Lambu. Pihak keluarga mengusahakan lakukan penelusuran di lebih kurang PT BSM.

” Penelusuran dilaksanakan mulai Pantai Papi, PT BSM, sampai Pantai Pink. Hingga sampai ini korban belum juga diketemukan, ” terangnya.