Inkonsistennya Leicester City Buat Liverpool Lebih Diunggulkan

Inkonsistennya Leicester City Buat Liverpool Lebih Diunggulkan – Liverpool akan melayani Leicester City di kelanjutan Liga Inggris. The Reds jadi favorit sebab The Foxes tampil inkonsisten.

Liverpool versus Leicester akan berjalan di Anfield, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Team tuan-rumah memiliki modal bagus waktu bertanding di kandang dengan catatan 10 kali menang serta sekali memetik hasil imbang.

Selain itu, Leicester tunjukkan tampilan turun-naik. Sesudah menang atas Manchester City, team bimbingan Claude Puel itu kalah 3x serta hanya sekali menang.

Berdasarkan catatan itu, eks pemain Arsenal, Paul Merson, meramalkan jika Liverpool jadi favorit untuk memenangkan laga.

“Liverpool dapat jadi lawan yang cukuplah beresiko waktu hari baik merela, tetapi itu permasalahannya. Anda tidak tahu tidak dapat menebak tampilan team bimbingan Claude Puel dari pertandingan ke pertandingan,” kata Merson di Sky Sports.

“Satu menit mereka dapat jadi lawan yang susah, pada pertandingan berikutnnya mereka kalah. Jadi, untuk saya ini adalah kemenangan Liverpool untuk mengawasi jarak empat point di klassemen,” ia meramalkan.

Related Post