Jelang Musim Baru Bhayangkara FC Telah Kantongi Nama Untuk Jadi Pelatih Baru – Bhayangkara FC telah kantongi pelatih baru untuk pertandingan musim depan. The Guardian akan mengumumkannya awal Februari bersama pemain anyar.

Bhayangkara FC sampai sekarang ini belumlah menginformasikan pelatih baru selesai ditinggal oleh Simon McMenemy. Pria asal Skotlandia itu ditunjuk oleh PSSI menjadi pelatih Tim nasional Indonesia senior.

Ada banyak nama yang sudah sempat tersebar dimaksud jadi calon pelatih Bhayangkara FC. Diantaranya ialah Angel Alfredo Vera, yang dispekulasikan jadi calon terkuat.

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, menyebutkan telah mempunyai pelatih baru. Akan tetapi berita bahagia itu akan diumumkan pada 1 Februari 2019.

“Untuk pelatih telah ada. Telah perjalanan kesini. Kelak tanggal 1 (Februari) saya umumkan sesuai dengan janji saya. Tanggal 1 tinggal beberapa waktu kembali, kan, termasuk juga ada banyak pemain yang nanti akan saya umumkan pun,” tutur Sumardji pada pewarta di Jakarta, Selasa (29/1/2019).

Berkaitan pemain baru, Sumardji mengakui masih tetap membidik pemain tipikal menyerang, terpenting untuk menukar Paulo Sergio, yang pergi ke Bali United.

“Pemain asing kurang dua memang, sesudah Anderson. Kami barusan cek medis, coach barusan telah referensi ke saya untuk alternatif tempatnya Paulo, mungkin tinggal penyerang saja, kelak kami mencari yang mantaplah strikernya,” imbuhnya.