Josep Bartomeu Bantah Lionel Messi Hengkang

Josep Bartomeu Bantah Lionel Messi Hengkang – Sempat pernah ada gosip Lionel Messi dapat cabut dari Barcelona. Namun hal demikian dibantah oleh Josep Bartomeu, si presiden club-nya.

Tersebar juga gossip Inter mempersiapkan kontrak sensasional buat Lionel Messi. Striker Argentina itu dapat disodori kontrak berdurasi 4 tahun, dengan nilai menggapai 260 juta euro atau kurang lebih Rp 4,5 triliun.

Lionel Messi pula nampak frustasi pada musim ini. Gelar Liga Spanyol terlepas ke tangan club pesaing, Real Madrid serta cuma tinggal kemungkinan juara di Liga Champions. Itu juga, kalaupun dapat melalui hadangan Napoli di putaran kedua fase 16 besar.

Lionel Messi pula berulangkali ribut-ribut dengan faksi club. Meskipun selanjutnya, semua berjalan baik-baik saja.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu angkat bicara berkaitan beberapa kabar Messi. Untuknya, apa saja yang berlangsung, Messi tak kan keluar dari Barcelona.

“Bukan saya yang mengatakan, itu ia sendiri yang mengatakan. Messi terus akan main serta pensiun di Barcelona,” tukasnya pada beInSports.

link alternatif sbobet
“Barcelona merupakan hanya satu club untuk satu orang Lionel Messi,” sambungnya. Lionel Messi memang telah jadi tanda Barcelona serta mega bintang pemain sepak bola dunia. Mengawali profesi mulai sejak tahun 2005, Messi telah persembahkan 34 trophy termasuk juga 10 kali juara Laliga serta 4x Liga Champions.

‘La Pulga’ telah cetak 633 gol dari 729 performanya bersama-sama Blaugrana. Ingat, ia punyai penghargaan 6x Ballon d’Or.

alternatif bola88
Kontrak Lionel Messi dapat habis pada tahun 2021. Muncul info, Barcelona telah memberi ekstensi kontrak hingga sampai tahun 2023. Itu punya arti, Messi dapat terus main di Barca hingga sampai umur 36 tahun.

“Lionel Messi telah ada di Barcelona mulai sejak kecil serta ia akan jadi peristiwa yang besar. Saya tidak kuatir, Messi tak kan keluar dari Barcelona,” tutup Josep Bartomeu.