Juergen Klopp Pastikan Salah Mangkir Di Pertandingan Melawan Barcelona

Juergen Klopp Pastikan Salah Mangkir Di Pertandingan Melawan Barcelona – Juergen Klopp pastikan Mohamed Salah mangkir di pertandingan melawan Barcelona. Salah alami gegar otak waktu menantang Newcastle United.

Liverpool melayani Barcelona pada putaran kedua semi final Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (8/5/2019). Di pertandingan ini, The Reds harus mengubah defisit tiga gol bila ingin meluncur ke partai final.

Perjuangan Si Merah akan makin susah sebab akan tampil tanpa ada Salah serta Roberto Firmino. Kepastian itu diutarakan oleh Klopp.

“Mo serta Roberto kedua-duanya tidak dapat main. Pendekatan main kami ialah berusaha untuk memenangi laga. Kondisi ini tidak seperti yang Anda kehendaki di putaran kedua. Anda tidak dapat main menantang Barca serta lihat ‘dunia melihat ini’,” papar Klopp dikutip dari Mirror.

Firmino awalnya lebih dulu diyakinkan mangkir selesai menanggung derita cedera otot waktu latihan. Sedang Salah menanggung derita cedera kepala selesai bertabrakan dengan penjaga gawang Newcastle, Martin Dubravka, serta kepala belakangnya mengenai tanah waktu Liverpool menang 3-2 akhir minggu ini.

Sudah sempat ada berita jika cedera pemain dari Mesir ini tidak begitu kronis. Tetapi Klopp menerangkan jika Salah alami gegar otak serta tidak sangat mungkin untuk main.

“Itu ialah gegar otak. Itu bermakna dia tidak diizinkan main. Ia rasakan baik-baik saja tapi kurang baik dari pemikiran medis,” tutur bekas pelatih Borussia Dortmund ini.

Related Post