Kalah Dari Sheffield United, Fans Arsenal Mulai Geram

Kalah Dari Sheffield United, Fans Arsenal Mulai Geram – Arsenal mesti menanggapi keunggulan tuan rumah Sheffield United 0-1 pada lanjutan match Liga Inggris di Bramall Lane, Selasa (22/10/2019) dini hari WIB. Dengan hasil ini, Sheffield naik ke tingkat sembilan klasemen Liga Inggris dengan 12 angka. sementara itu Arsenal di tingkat lima dengan 15 nomor.

Kekalahan ini mendadak mendatangkan kritik fans Arsenal. melalui media sosial Twitter mereka mengambinghitamkan ketetapan manajer Unai Emery yang meninggalkan Mesut Ozil dari team mereka kala melawan Sheffield United. ‘Tidak pernah membutuhkannya lagi’ seperti itu postinan para fans Arsenal di media sosial.

The Gunners kebobolan di menit 30. yakni Lys Mousset yang mendapatkan namanya http://167.114.18.218/~win88com/ di papan angka. dia berhasil melanjutkan assist dari Jack O Connell. tertinggal satu gol, Arsenal mencoba bangun. serangan demi gempuran dibangun armada Unai Emery.

Lamun, Arsenal hanya membuat sejumput kesempatan sepanjang partai. Ini menampakkan jika mereka butuh kekuatan kreatif di sektor tengah. Arsenal ada satu punggawa di skuat mereka yang cocok dengan kepentingan itu, yakni Ozil. namun, punggawa Jerman itu tidak terlihatsetelah Emery meninggalkannya dari skuat.

Menyaksikan ketidakmampuan The Gunners buat melahirkan asa selama partai, para peminat klub berbondong-bondong memprotes timnya melalui media sosial. terutama hal ketidakhadiran Ozil. Ozil cukup berlaga sebanyak dua kali untuk Arsenal season ini. Di Liga Inggris, ia bertanding sekali ketika Arsenal seri 2-2 lawan Watford. Inilah yang bikin Ozil dan fans Arsenal pun merasa punggawa asal Jerman itu sudah diperlakukan tidak adil.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.