Kenapa Juventus Selalu Kesulitan Lawan Atalanta, Allegri? – Juventus tetap kesusahan untuk menaklukkan Atalanta. Club asal Bergamo itu tetap miliki fisik yang kuat.

Juventus akan berkunjung ke markas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d’Italia pada perempatfinal Coppa Italia, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB.

Atalanta sekarang ini terdaftar menjadi team di Serie A yang sangat produktif. Team garapan Gian Piero Gasperini telah cetak 47 gol, unggul empat gol dari Juventus.
Walau produktif, Atalanta miliki kekurangan di pertahanan dengan telah kebobolan 30 kali di Serie A. Bianconeri baru kebobolan 12 kali.

Untuk di Coppa Italia musim ini, Atalanta belumlah kebobolan serta cetak dua gol waktu menaklukkan Cagliari di 16 besar. Catatan itu sama dengan Si Nyonya Tua saat menaklukkan Bologna.

Atalanta dipercaya akan menyusahkan Juventus. Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini. Juventus ditahan imbang 2-2 di Bergamo.

Kesusahan Juve untuk menumbangkan Atalanta pun berlangsung di semi final Coppa Italia musim kemarin. Juve hanya menang 1-0 kosong baik itu di pertandingan kandang ataupun tandang.

Bila ditotal dalam pertemuan di semua arena, Juve hanya sekali dapat menang dengan beda lebih dari satu gol menantang Atalanta. Tiga pertandingan yang lain selesai imbang, yang semua dengan score 2-2.

“Atalanta ada dalam keadaan bagus, itu ialah team yang begitu miliki potensi fisik serta satu dari dikit yang sukses bertahan di level kami dari pemikiran itu,” kata Allegri seperti diambil dari Sky.

Akhir minggu lantas, Atalanta sukses meredam imbang AS Roma 3-3 di arena Serie A. Hasil itu didapatkan sesudah ketinggalan 0-3.

“Pada minggu lantas mereka comeback yang begitu baik serta banyak membuat desakan, tapi banyak kebobolan, kami mesti mengeksploitasi kekurangan mereka,” Allegri memberikan.