Korban Bopcah 12 Tahun Ditemukan Di Basic Sungai

Korban Bopcah 12 Tahun Ditemukan Di Basic Sungai – Seseorang bocah 12 tahun asal Pule Trenggalek meninggal dunia terbenam di sungai waktu menjala bersamanya. Korban sukses diketemukan team SAR masih di basic sungai.

Koordinator Pos Basarnas Trenggalek Brian Gautama mengemukakan korban yang diidentifikasi bernama Supriyanto (12) masyarakat Desa Sidomulyo, Kecamatan Pule, mulainya diadukan terbenam pada Rabu (29/5) sore.

” Jadi korban ini tempo hari menjala ikan di Sungai Sidomulyo berbarengan Sarwanto (38) serta Mahesa (7) . Seterusnya kira-kira jam tiga sore mereka akan pulang, nah si korban ini pamit untuk mengambil sandal, ” kata Brian, Kamis ( 30/5/2019)

Dan Sarwanto membasuh jala di sungai, tetapi seusai ditunggu-tunggu beberapa lama korban tidak kembali. Sarwanto pada akhirnya kerjakan pelacakan di tempat sandal korban yang punya jarak kira-kira 50 mtr. dari tempat membasuh jala.

” Waktu ditengok nyatanya korban tidak ada, dan sandalnya masih ada di urutan mula-mula, ” paparnya.

Jelas hal semacam itu, Sarwanto langsung memberi kabar ibu korban serta kerjakan pelacakan berbarengan masyarakat lain sampai larut malam. Tetapi usaha itu tidak sukses lantaran korban tidak diketemukan.

Pada akhirnya pelacakan korban diteruskan pada Ini hari dengan dibantu team SAR paduan dari Basarnas, TNI, polisi, BPBD serta beberapa kapasitas SAR lain. Waktu kerjakan pelacakan, Team Basarnas menerjunkan beberapa penyelam untuk kerjakan penyisiran di basic sungai.

” Alhamdulillah, korban pada akhirnya kami dapatkan masih ada di basic sungai, ” paparnya.

Waktu ini korban sudah dilaksanakan visum oleh petugas medis serta kepolisian, seterusnya jenazah diberikan ke faksi keluarga untuk dikebumikan.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.