Krzysztof Piatek Tampil Bagus Bersama Ac Milan

Krzysztof Piatek Tampil Bagus Bersama Ac MilanĀ  – Krzysztof Piatek tunjukkan tampilan yang bagus bersama dengan AC Milan. Walau demikian, ia dipandang masih tetap dapat lebih baik kembali.

Piatek jadi sensasi di Liga Italia musim ini. Genoa club pertama yang memboyongnya dari club Polandia, Cracovia. Dalam 19 laga bersama dengan Il Grifone, striker 23 tahun itu membukukan 13 gol.

Ketajaman Piatek itu yang membuat Milan ikhlas melepas Gonzalo Higuain ke Chelsea. Ketetapan team asal kota model itu membawa hasil manis. Piatek membukukan tujuh gol dalam enam laga pertama dengan kostum Merah-Hitam.

Eks pemain tim nasional Polandia, Zbigniew Boniek, memandang jika Piatek memang memiliki potensi yang bagus waktu ada di kotak penalti lawan.

“Ia pintar, mengagumkan. Ia memiliki kualitas tinggi sekali, tehnik, intelejensia taktikal. Ia begitu bagus dengan kepala serta kakinya, ia begitu bagus di ruang penalti tetapi masih tetap dapat tambah lebih baik kembali,” kata Boniek di Calciomercarto.

“Ia telah bermain di Italia sekian waktu serta melawan iklim yang berlainan, kehidupan yang berlainan. Saya lihat ia lebih berkonsentrasi, saya suka untuk dianya serta pemain kami,” ia memberikan.

Comments are closed.