Luka Modric Di Jual Di Bursa Musim Panas

Luka Modric Di Jual Di Bursa Musim Panas – Tanda pertanyaan menyelimutinya hari esok juara Ballon d’Or 2018 Luka Modric. Real Madrid diadukan memperhitungkan untuk jual Modric di bursa musim panas.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane akan lakukan perombakan scuad bersamaan kegagalan pada musim 2018/19. Los Blancos jauh-jauh hari tercecer dalam perebutan gelar juara LaLiga serta terancam finish ke-3 di klassemen akhir. Diluar itu, Madrid terdepak di set 16 besar Liga Champions, pertandingan yang tetap dijuarai dalam tiga tahun paling akhir.

Menurut alat top Spanyol, AS, Modric punya potensi masuk dalam daftar juara El Real. Sekalinya gelandang Kroasia itu jadi pemain pilihan pertama pada musim ini selesai membuat 44 tampilan dengan andil empat gol serta delapan assist.

Namun, Zidane mulai tidak berkesan dengan tampilan Modric. Pesepakbola berumur 33 tahun itu di kuatirkan telah alami penurunan serta tidak dapat kembali pada level terbaik saat pimpin Kroasia ke final Piala Dunia 2018.

Kekuatan kepindahan Modric makin besar sesudah Madrid, yang beritanya, telah mempunyai alternatif. Ia ialah gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen. Berdasar pada isu yang berembus, Madrid serta Eriksen telah merajut persetujuan verbal.

Bos-bos Madrid dipercaya masih inginkan Modric bertahan di Santiago Bernabeu. Tetapi, Madrid tidak menampik jika ada satu penawaran dari club yang yang hadir.

Selain itu, Modric tidak mau keluar walaupun sudah sempat memperhitungkan penawaran dari Inter Milan pada musim panas kemarin. Mengingat kontrak Modric yang akan habis pada 2020, Madrid harus selekasnya memutuskan untuk jual ia atau perpanjang kontraknya supaya si pemain tidak pergi dengan gratis.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.