Manajer Timnas Filipina U-16 : Timnas Indonesia U-16 Hebat

Manajer Timnas Filipina U-16 : Timnas Indonesia U-16 Hebat – Pelatih Filipina U-16, Bongbong Roxy Dorlas mengakui keunggulan kesebelasan Indonesia U-16 Sbobet menyusul kegagalan telak 0-4 pada fase eliminasi penyisihan trofi AFC U-16 di Stadion semenjana, Jakarta, Senin (16/9/2019). mengenai, empat gol timnas Indonesia U-16 dibukukan oleh Ahmad Athallah Araihan pada menit ke-36, Marselino Ferdinan menit ke-46, Alfin Farhan menit ke-57, dan wahi Agung menit ke-78.

Roxy Dorlas juga memuji kemeriahan fans tim nasional Indonesia U-16 di Stadion medium. Buatnya, kondisi seperti halnya ini enggak terjalin di Filipina.

Terima kasih kepada pendukung kesebelasan Indonesia U-16 yang pernah datang ke stadion. Atmosfernya luar umum, kata Roxy Dorlas dalam rapat pers sehabis pertandingan.

Ini suatu yang kami gak punya di Filipina. Ini suatu yang hebat dipunya oleh sepak bola Indonesia, tuturnya.

Dalam tingkat di klasemen sedangkan, kesebelasan Indonesia U-16 berada di peringkat kedua setelah China. sementara Filipina di posisi ketiga. tetapi, Roxy Dorlas gak sanggup menaungi kekalahan atas hasil buruk dari timnas Indonesia U-16. Apalagi, Filipina disebutnya pernah mempersiapkan diri dengan positif.

Pasti aja kami kecewa dengan hasil ini setalah planing yang kami lakukan untuk menggapai kemenangan. Kami respek, timnas Indonesia U-16tim yang sangat tangguh, tambah Roxy Dorlas.

Ketika berhasil 7-0 atas Kepulauan Agen Bola Mariana Utara pada laga perdana, kami bisa berlaga baik. aku pikir gol kami yang dianulir bikin semangat memeras keringat kami memudar. sesudah ini kami pasti hendak mencawiskan pertandingan seterusnya, jelasnya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.