Marc Marquez Cukup Ampuh Di Tim Honda – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, kembali menangkal issu bakalan keluar ke team beda di MotoGP. Bahkan juga, ia blak-blakan mengemukakan gak tertarik menjajal pengembaraan baru di Yamaha.

Marquez udah enam musim memperkokoh Repsol Honda di ajang MotoGP. Pencapaiannya berbarengan Repsol Honda sangatlah menakjubkan.

Pebalap berjuluk Baby Alien itu sukses mengoleksi lima titel juara dunia sejak mulai berkiprah di MotoGP pada 2013. Cuma sekali gelar juara dunia terlepas dari genggamannya, ialah pada 2015. Kala itu, titel berkelas itu di rebut Jorge Lorenzo.

Hasilnya, Marquez gak ragu-ragu kembali perpanjang kontrak dengan Repsol Honda. Ia bakal terikat kontrak dengan pabrikan asal Jepang itu sampai 2020.

Kala di tanya apa tertarik ubah ke Yamaha satu kala kelak, Marquez menjawab dengan lugas. ” Kala baik-baik saja berbarengan Honda. Saya gak mau ke Yamaha, ” kata Marquez menjawab pertanyaan fan di GP One, Minggu (23/12/2018) .

” Buat saat ini saya gak mengerjakan pergantian. Banyak yg menyebutkan saya bakalan ubah pada tahun yang kemarin, namun saya baik-baik saja di Honda, ” tegas ia.

Dominasi Marc Marquez di MotoGP diperhitungkan gak bakal selesai dalam kurun waktu dekat. Ia kembali difavoritkan berubah menjadi juara dunia MotoGP 2019.