Marquez Tidak Akan Menyalahkan Dokter Yang Merawatnya

Marquez Tidak Akan Menyalahkan Dokter Yang Merawatnya – joki Repsol Honda, Marc Marquez, masih menepi dari MotoGP 2020 karena masih mengobati diri cedera patah. meski belum tahu tentu kapan bisa kembali ke rei rute, Marquez tidak menyalahkan pakar juru Traumatologi MotoGP, dr. Xavier Mir dan timnya, yang merawatnya.

Marc Marquez dikenal mendapatkan patah tulang humerus kanan sesudah terperesok keras di MotoGP Spanyol pada Minggu (19/7/2020) serta melakoni operasi di Barcelona pada Selasa (21/9/2020). Dua hari Agen Sbobet88 Terpercaya sesudah operasi, Marquez kembali ke Jerez buat mencoba turun di MotoGP Andalusia.

Marquez mengambil keputusan absen dari babak FP1 dan juga FP2, tapi sehabis menjajal berkendara di sesi FP3 pada Sabtu (25/7/2020), tangan Marquez kian bengep dan juga bengkak. dia kemudian memutuskan mundur seluruhnya dari sisa game week balap serta berkeinginan kembali di MotoGP Brno, Ceko.

sehabis operasi pertama, kami ikuti usul para dokter yang mengasih aku lampu hijau untuk kembali berkendara, dan juga melalui kehidupan normal, tapi tampaknya tidak begitu realitanya. aku sendiri masih percaya pada dr. Mir dan juga timnya, karena siapa juga dapat menerapkan kelalaian, ujar Marquez kepada DANZ, kayak diberitakan GP One, Selasa (23/9/2020).

kelihatannya, cukup sejumlah hari sebelum menuju ke Brno, tepatnya pada Senin (3/8/2020), piringan titanium yang ditanamkan menemani 12 sekrup pada lengannya mendadak patah ketika dia coba membuka jendela rumah. ia pun harus rela dioperasi untuk kedua kali pada hari yang sama, serta gawat tidak main semusim.

saya menjalani operasi kedua dan logisnya mereka lebih hati-hati. Waktu yakni hal yang aku butuhkan untuk membaik. Sudah jelas aku kehilangan satu musim, namun kini lebih positif menyembuhkan diri serta kembali sekuat tampaknya ketika tubuh aku memperbolehkan, ungkap Marc Marquez.

Marquez gak ingin menyangkakan dr. Mir serta timnya atas kebenaran piringan titaniumnya nyatanya gak cukup solid menahan penggalan tulangnya. dia lebih-lebih masih percaya pada dokter asal Spanyol tersebut, serta membuat orang pertama yang meminta dr. Mir buat memimpin operasinya yang kedua.

saya kasihkan anda sampel, kalau kalian operasi kaki dan juga para dokter katakan anda bisa rute tanpa gayung serta anda gak merasa sakit, apa yang bakal kalian lakukan? Apakah Situs Judi Bola anda tetap ingin memakai stik malahan apabila anda tak merasa sakit? tutur pembalap berusia 27 tahun itu.

cakram saya tampaknya tidak cukup kukuh seperti asumsi para dokter. Itu memang keluputan, tapi simpel buat orang untuk mempertimbangkan. saya sendiri orang perdana yang hendak dr. Mir melaksanakan operasi kedua, lantaran dia telah melaksanakan ribuan intervensi dan semuanya sukses, pungkasnya.

meski belum diketahui bila bisa kembali pacuan, Marquez sekarang sudah mulai kembali berlatih tubuh, seperti latihan lari dan juga sepeda. biar tak dapat turut berebut titel, beliau berterus terang ingin setidaknya melakoni satu pacuan sebelum season ini beres selaku planing menjelang 2021.