Home / Berita Bola / Menurut Conte, Inter Milan Bisa kalahkan Lecce

Menurut Conte, Inter Milan Bisa kalahkan Lecce

Menurut Conte, Inter Milan Bisa kalahkan Lecce – Inter Milan hanya mampu bertanding 1-1 versus Lecce pada laga minggu ke-20 Serie A, di Agen Judi Stadio Comunale dengan del Mare, Minggu (19/1/2020). instruktur Inter, Antonio Conte, menyebut timya sepatutnya bisa menang atas Lecce.

Tampil di home lawan, I Nerazzurri tampil berpengaruh. berdasarkan statistik di situs legal Serie A, Inter Milan mencatatkan 61 persen penguasaan bola, berbanding 39 persen milik Lecce.

Inter juga merelakan 16 tembakan yang 10 di antaranya condong ke gawang. Di kubu lain, Lecce mendapatkan delapan tembakan dan cuma tiga yang on tujuan.

Link Alternatif Sbobet – Hendak tetapi, Il Biscione kesulitan menembus rapatnya barisan belakang Lecce. Gol yang dinanti pun baru terwujud pada menit ke-72 lewat aksi Alessandro Bastoni.

Lima menit bersela, Lecce berhasil menyeimbangkan kedudukan. Bola hasil sontekan Marco Mancosu melesat mulus masuk ke gawang Inter Milan. hingga derby usai, skor 1-1 terus bertahan.

Hasil seri tersebut membuat I Nerazzurri selalu ada di rangking kedua tabel klasemen sementara Serie A dengan angka 47. Inter Milan saat ini tertinggal sampai empat nilai dari Juventus yang masih aman ada di urutan terbaik.

Jika memandang statistik, Antonio Conte merasa Inter seharusnya mampu memetik tiga nilai di home Lecce. manajer asal Italia itu juga meminta Il 828bet Biscione buat terus tancap gas jikalau ingin meraih kemenangan pada setiap pertandingan.

Hasil akhir ini terlahir dari suatu kenyataan apabila Inter Milan yaitu tim yang harus selalu bertanding dengan kekencangan 200 km/jam, kami tak bisa melambat. kondisi kayak ini sanggup saja timbul akan tetapi, melihat statistik, kami sewajarnya meraih tiga angka, jelas Conte.

Sudah nyata saat kami tampil dengan ketangkasan normal, agent88bet.biz kami jadi tim yang biasa-biasa aja dan tak bisa memperoleh hasil maksimum. Kami berlanjut menyerang sepanjang paruh kesatu season, bahkan setelahnya, lanjut bekas instruktur Juventus itu.

About admin