Home / Berita Bola / Milan Dengan Keadaan Terluka Jelang Kontra Juventus

Milan Dengan Keadaan Terluka Jelang Kontra Juventus

Milan Dengan Keadaan Terluka Jelang Kontra Juventus – Paolo Maldini menyatakan AC Milan mesti berikan seluruhnya kala Juventus di semi-final Coppa Italia. Perihal ini buat ticket ketujuan pertandingan Eropa musim depan.

Milan bakal melawan Juventus pada putaran pertama Coppa Italia di Stadion San Siro, Jumat (14/2/2020) pagi hari WIB. Ke dua klub ada ke pertandingan ini dengan situasi yang saling terluka.

Rossoneri baru-baru ini kalah 2-4 dari Inter Milan di pertandingan bertema Derby della Madonnina. Milan kalah walaupun sempat unggul dua gol lebih dahulu.

Situasi mirip dihadapi Juventus yang dengan cara mengagetkan kalah di kandang Hellas Verona 1-2. Kekelahan itu bikin mereka mesti kehilangan tempat pucuk classement lantaran tersalip oleh Inter.

Perihal itu bikin Milan serta Juventus bakal sama sama sikut buat membuat pertandingan di San Siro kelak jadi memontum kebangkitan mereka. Maldini mengerti benar bab itu.

Akan tetapi Direktur Olahraga Milan ini menyatakan Milan mesti seutuhnya focus di pertandingan ini serta lupakan hasil awal mulanya. Menurut dia juara di Coppa Italia paling penting untuk Il Diavolo lantaran akan juga berikan mereka ticket ke Liga Europa musim depan.

Milan kelihatan cukup sukar mendapat perihal itu melalui Serie A. Karenanya mereka saat ini terjerembab ke posisi 10 dengan pencapaian 32 angka.

” Pertama serta yang terutama, ini yaitu pertandingan semi final, jadi banyak orang bakal berikan seluruhnya di sini. Kami menginginkan salah di antara satu dari dua maksud kami musim ini yang berikan kami ticket langsung ke Liga Europa, ” ujar Maldini dilansir dari Football Italia.

” Kami main menentang klub hebat yang udah mengendalikan sepakbola Italia saat tujuh atau delapan tahun paling akhir. Ini bakal bikin stadion penuh kembali, serta banyak fans senantiasa berdiri disamping kami, ” katanya.

About penulis77