Mourinho Percaya Masih Punya Masa Depan yang Panjang Usai Berpisah dengan MU

Mourinho Percaya Masih Punya Masa Depan yang Panjang Usai Berpisah dengan MU – Jose Mourinho tidak lama ini kehilangan tugasnya jadi manajer Manchester United. Pria Portugal itu menyatakan belum pula terpikirkan untuk pensiun.

Mourinho diberhentikan pada Desember 2018 sesudah MU ditekuk Liverpool 1-3. Pemecatan Mourinho bukan cuma bersangkutan dengan beberapa hasil tidak baik Setan Merah, tapi ikut atmosfer area ubah yg tak aman.

MU jadi club ke-8 yg sempat dilatih Mourinho sejak mulai berkarier pada 2000. Awal kalinya, pelatih berumur 55 tahun itu sempat mengatasi tim-tim top seperti Chelsea, Inter Milan, serta Real Madrid.

Mourinho yakin kalau dirinya sendiri tetap punyai hari esok yg panjang selesai berpisah dengan MU. Pensiun belum pula terpikirkan olehnya.

“Saya ingin melatih,” Mourinho mengutarakan. “Saya tetap sangat muda. Udah ikut serta dalam sepakbola untuk waktu yg amat, amat lama namun saya akan berumur 56 tahun dalam beberapa minggu terus serta saya betul-betul tetap sangat muda.”

“Di mana saya akan tinggal ialah tempat saya ada. Saya punya sepakbola top. Saya punya sepakbola level paling atas serta di situlah saya ada.”

Sekarang ini Mourinho tengah beristirahat melatih. Meskipun demikian, Mourinho dipercaya akan selekasnya comeback kembali sejalan issu yg mengaitkannya dengan tempat pelatih di Inter serta Madrid.