Mu Butuhkan Waktu Untuk Kebangkitan

Mu Butuhkan Waktu Untuk Kebangkitan – Manchester United jadi inkonsisten di tahun ini, sehabis finish ke dua di Premier League musim yang lalu. Jose Mourinho belumlah juga dapatkan formula yg sesuai.

MU tercecer dalam perebutan gelar Premier League musim ini. Dari 12 minggu yg udah berjalan, ‘Setan Merah’ ketinggal di urutan delapan dengan 20 point.

Scuad karya Mourinho udah 12 point di belakang Manchester City di puncak classement. Mereka pun tujuh point dari Tottenham Hotspur di urutan empat yg jadi batas area Liga Champions.

Walaupun sebenarnya musim yang lalu MU udah tampil cukuplah oke dengan finish ke dua di liga. Hasil itu di yakini bakalan jadi kesempatan baik, lebih pada musim awal kalinya Mourinho udah sukses membawa mereka menangi Liga Europa serta Piala Liga Inggris.

Eks gelandang MU Juan Sebastian Veron menilainya beban sesudah kepergian Sir Alex Ferguson demikian berat buat club, terutama terhadap manajer. Namun ia sangat percaya Mourinho tetap figure yg pas buat mengembalik MU ke kejayaan, sepanjang dikasih waktu serta keyakinan yg diperlukan.

” Kepergian Ferguson sungguh-sungguh beresiko tidak baik buat mereka. Mereka belum juga bisa menemukannya pijakan hingga saat ini, dengan udah coba beberapa pergantian, ” kata Veron dilansir AS.

” Namun mereka merupakan club besar, jadi mudah-mudahan mereka menemukannya gagasan sepakbola yg dikehendaki kedepannya. Mourinho merupakan manjaer yg bagus. Menurut saya, ia benar-benar bagus. “

” Mungkin ia mungkin saja figure yg pas, namun sehabis semua yg digapai Ferguson di club, ia bakal diperlukan dikit waktu buat menempatkan gagasan sepakbolanya, ” imbuhnya.