Home / Berita Bola / Napoli Dengan Taktik Defensif Yang Sangat Bagus

Napoli Dengan Taktik Defensif Yang Sangat Bagus

Napoli Dengan Taktik Defensif Yang Sangat Bagus – Inter Milan menyerah 0-1 kala melayani Napoli di putaran pertama semi-final Coppa Italia. Antonio Conte mengatakan klub tamu main begitu defensif.

Inter kalah 0-1 dari Napoli di Giuseppe Meazza, Kamis (13/2/2020) pagi hari WIB. Gol Fabian Ruiz dalam menit ke-57 berubah menjadi cuma satu pembeda di antara ke dua team.

Dengan cara permainan, tuan-rumah lebih menguasai dengan menuliskan 54, 5% menguasai bola. Nerazzurri membebaskan keseluruhan 13 shooting dengan empat yang menuju ke gawang. Sesaat Napoli cuman punyai lima uji-coba dimana dua on tujuan, akan tetapi berbuah satu gol.

Conte menunjuk Napoli ada dengan tekad cuma buat main bertahan, namun di lain bagian memberi pujian pada keberhasilkan kiat itu. Diluar itu, Inter pun diakui dia tampil kurang sip lantaran cukup kepayahan selesai derby minggu akhir waktu lalu.

” Napoli ada kesini buat menghadirkan permainan yang begitu defensif, dengan Dries Mertens mengawasi Marcelo Brozovic serta semua sela ditutup. Di sebagian kejadian, kami butuh tambah cepat menyalurkan bola serta cari keadaan satu musuh satu, yang mana semestinya kami melakukan dengan baik, ” kata Conte terhadap Rai Sport.

Walau begitu, saya menyelamati Napoli lantaran kiat mereka bisa dibuktikan sukses, mengingat mereka menang. Derby tempo hari kuras banyak kekuatan, baik dengan cara fisik, terpenting psikologis. “

” Saya bikin lima pergantian dari hari Minggu tempo hari buat mendatangkan sejumlah pemain yang lebih segar, namun Napoli menundukkan Juventus, Lazio, serta Napoli musim ini, itu bermakna mereka punyai mutu. Saya bakal menyebutkan seusai Juventus, Napoli punyai team paling impresif di Serie A, ” sambung eks pelatih Juventus ini seperti ditulis Football Italia.

About penulis77