Nasib Apes Menimpa Rossi Di MotoGP Emilia Romagna 2020

Nasib Apes Menimpa Rossi Di MotoGP Emilia Romagna 2020 – Tepat seminggu lalu, Valentino Rossi dan juga dua anak didiknya, Franco Morbidelli serta Francesco Bagnaia, bersinar di MotoGP San Marino di Sirkuit Misano. tetapi, di sirkuit yang sama, Minggu (20/9/2020), ketiga pembalap Italia itu kalah mengulangi torehan mengejutkan kayak giornata lalu.

minggu lalu, Morbidelli serta Bagnaia berhasil finis pertama serta kedua. mengenai Valentino Rossi kehilangan podium ketiga pada lap terakhir dari Joan Mir dan menduduki posisi keempat. lamun, Rossi masih mampu tersenyum lapang lantaran dua anak didiknya berhasil naik podiun.

Balapan kedua yang digelar di Sirkuit Misano pada musim ini Bandar Taruhan Bola bertajuk MotoGP Emilia Romagna. Kali ini, Rossi serta kedua buah hatinya tidak sanggup dekat-dekat ke podium.

Hasil berkualitas dari ketiga rider itu ditorehkan oleh Franco Morbidelli. joki Petronas Yamaha SRT itu, yang game week lalu memenangi MotoGP San Marino, kali ini cukup finis kesembilan.

sejarah waktu Morbidelli pun terpaut jauh dari sang kampiun, Maverick Vinales. ia minus lebih dari 15 menit daripada Vinales.

Valentino Rossi yang perdana kali bernasib apes di MotoGP Emilia Romagna. dia sedang melesat di peringkat ketujuh selagi terperesok di tengah balapan, tepatnya di beliku 4 lap kedua.

Rossi sempat melanjutkan balapan di urutan paling bawah. namun, The Doctor jadinya batal finis. gairah buat merengkuh podium ke-200 di kompetisi MotoGP bagi Rossi kembali tertunda.

joki yang bernasib sangat apes jelas Francesco Bagnaia. seusai game week lalu membuat runner up, Pecco punya kans besar menggapai kemenangan perdananya di MotoGP.

Pecco pernah melaju seorang diri di depan, menjuarai lebih dari dua seconds atas pembalap di posisi kedua, Maverick Vinales. tapi, apa energi, Bagnaia malah terjungkal saat menikung.

sebenarnya ketika itu, ia melenggang Agen Sbobet Terpercaya tanpa desakan dari joki mana juga. satuan tugas Pramac Ducati tampak kaget dan juga seolah enggak percaya selagi si joki terjungkal dan juga kans naik podium andalan terdepak begitu saja.

Balapan MotoGP Emilia Romagna benar tidak hari kemujuran untuk Rossi dan dua anak didiknya.