Negosiasi Perpanjangan Kontrak Konate di Arema Mengalami Kendala

Negosiasi Perpanjangan Kontrak Konate di Arema Mengalami Kendala – Manajemen Arema FC menyebutkan apabila pihaknya akan menentukan masa depan Makan Konate pada Januari kelak. Diakui General Manager Ruddy Widodo, negosiasi berjalan begitu alot sebab poin masa kontrak Konate melejit.

Cara Daftar Sbobet – Makan Konate jadi target banyak klub musim depan. Maklum, pemain asal Mali itu bertanding kuat bareng Arema FC season ini.

Beliau memiliki tiga histori tertinggi. seperti bertanding di 33 match, jumlah 16 gol, 11 umpan, serta masuk pencalonan punggawa top Liga 1 2019. lazim jikalau banyak klub dari Indonesia, Malaysia dan juga Thailand yang menggodanya buat angkat kaki.

Arema sendiri mengakui kalau Konate masuk dalam kerangka tim musim depan. instruktur baru yang masih dirahasiakan sudah memberikan kawasan untuk mantan punggawa Persib Bandung itu.

Akan tetapi hingga kini, Arema masih belum mencapai kemufakatan tercantel penambahan masa kontrak dengan agen Konate. Kami sudah melakukan negosiasi sejak sejumlah match belakangan di Liga 1. kelihatannya Januari terdapat terdapat ketetapan, ujar 828bet.com General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Laporannya, masa kontrak Konate naik lebih dari 50 persen. padahal masa kontrak lamanya yakni yang tertinggi sepanjang histori pemain Singo Edan.

Arema sendiri tidak menyebut berapa nominal kontrak yang diinginkan agen Konate. Dari informasi yang dihimpun bola. com, sudah tampak klub Indonesia yang menawarnya nyaris 4 miliar rupiah.

Masa kontrak Konate sendiri di Arema akan finis pada Januari nanti. dapat jadi ini tanda-tanda jikalau pemain bernomor punggung 10 itu akan bebas.

Apabila dibanding season lalu, dirinya sudah meneken perpanjangan masa kontrak pada derby belakangan Liga 2018. Sementara kini negosiasi masih berjalan sulit.

Beberapa waktu lalu, Konate berterus terang betah Daftar Sbobet Casino tinggal di Malang dan juga bertanding buat Arema. namun persoalan poin kontrak baru yang meningkat tajam jadi hambatan.

Fans Arema pada hakikatnya menginginkan Konate mampu dipertahankan. tetapi manajemen mestinya hendak berkira-kira lebih hati-hati apabila mesti menyalurkan anggaran besar buat satu pemain sebab masih banyak punggawa asing papan atas Indonesia yang nilainya masih dibawah Konate.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.