Pendukung Balon Cakades Di Pasuruan Membacok Warga

Pendukung Balon Cakades Di Pasuruan Membacok Warga – Seseorang partisan bakalan calon (balon) kepala desa di Kabupaten Pasuruan membacok penduduk. Perbuatan yang dilaksanakan Suarnam (50) , penduduk Desa Plososari Kecamatan Grati, ini dikira didorong balon kepala desa gacoannya gak lulus tes akademis.

Gara-gara pembacokan ini, Senin (45) , penduduk Desa Cukurgondang Kecamatan Grati, alami cedera di dahi. Sekarang ini korban masihlah dalam perawatan.

” Korban masih dirawat sampai belum dapat diminta info, ” kata Kanit Reskrim Polsek Nguling Aiptu Slamet Budiono kala dilakukan konfirmasi, Jumat (25/10/2019) .

Kabar yang disatukan detikcom, pembacokan ini dilaksanakan dalam rumah Sunamar, penduduk Dusun Krajan-II Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kamis (24/10) malam waktu 20. 30 WIB. Sunamar sebagai calon kepala desa yang lulus tes akademis. Sesaat korban sebagai pendukungnya.

Kala Sunamar serta sejumlah pendukungnya tengah hanya duduk di teras rumah, mendadak dikunjungi Suarli, balon kepala desa petahana yang gak selamat tes. Kala itu Suarli ada berbarengan pemeran serta partisan yang lain.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.