Pep Guardiola Beri Pesan Timnya Untuk Tetap Fokus

Pep Guardiola Beri Pesan Timnya Untuk Tetap Fokus – Manchester City senantiasa melekat Liverpool di puncak classement Premier League. Pep Guardiola menuntut banyak pemainnya mengontrol konsentrasi serta siap mengambil keuntungan.

City menang 3-0 kala berkunjung ke markas Huddersfield Town, Minggu (20/1/2019) malam WIB. Gol-gol dari Danilo, Raheem Sterling, serta Leroy Sane meyakinkan The Citizens dapatkan tiga point mempunyai nilai buat melekat Liverpool.

Sterling dkk tetap ada di urutan dua dengan 56 point dari 23 pertandingan. Penambahan tiga point mengontrol mereka terus empat point dari Liverpool di puncak classement.

Penambahan tiga gol ikut mengatakan kalau City punyai barisan serang yg sukar dibendung, meskipun Guardiola kurang suka dengan perform team di Huddersfield. Mereka udah membuat 62 gol di Premier League sampai kini, jadi team sangat produktif.

Guardiola mengharapkan timnya dapat mengontrol konsentrasi, lantaran bakal ada momen-momen dimana sang pesaing terpeleset. Kala tersebut yg gak bisa disia-siakan.

Kami udah membuat banyak gol. Sampai kini demikian bagus. Satu team memang lebih baik dari kami hingga sekarang, namun kita tetap di bulan Januari serta banyak pertandingan kembali buat dimainkan, ” kata Guardiola dilansir BBC.

” Anda gak juara atau tidak sukses di Premier League pada Januari. Kami mesti konsentrasi ke apakah yg kami melakukannya. Bila Liverpool menang, kami mesti menang. Bila Liverpool kalah, karena itu kami mesti terus menang, ” imbuhnya.

Related Post