Piala AFC: PSM Harus Menghadapi Lawan Dan Kondisi Tak Biasa – Ferdinand Sinaga pasang kuda-kuda melawan Home United di kompetisi perdana Piala AFC 2019. Dia memohon kawan satu tim di PSM Makassar sediakan mental sebaik-baiknya menjurus kompetisi itu.

Ditambah kembali, PSM harus bertekun kompetisi tandang. Pertandingan perdana Grup H itu dijalani PSM dengan bertandang ke markas Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada Rabu (27/2/2019) . Juku Eja bermodal rangkaian hasil positif di laga-laga Piala Indonesia 2019 dengan melumat Persiter Ternate, Kalimantan tengah Putra, dan Perseru Serui.

Menjurus kompetisi itu, PSM harus melawan lawan dan kondisi tidak biasa. Mereka harus bertanding di atas rumput sintetis, berbeda dengan rumput lapangan di stadion di Indonesia rata-rata.

” Mungkin cukup sedikit berbeda karena kami biasa main di lapangan rumput biasa dan waktu ini di rumput sintetis. Akan tetapi, bukan hambatan mendatangkan terbaik karena besok kami sama dengan dengan Home United main di sintetis dan lapangan yg sama, ” papar Ferdinand Sinaga, pada Selasa (26/2/2019) .

” Tidaklah ada permasalahan jika cuaca di Singapura lebih dingin sedikit. Besok, siapa yg lebih siap mental dan kasih permainan terbaik untuk kasih kemenangan dia yg sukses, ” papar pemain yg dijuluki The Dragon itu.

” Object kami harus kasih terbaik tiga poin pertama demikian terpenting buat PSM untuk mengawasi kita harus dapat tiga poin untuk mendukung langkah setelah itu, ” katanya.