Prabowo Bangga Ada Warga yang Buat Baliho dari Bekas Karung Beras di Garut

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Prabowo Bangga Ada Warga yang Buat Baliho dari Bekas Karung Beras di Garut – Calon presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto mengakui mengapresiasi suport penduduk Kabupaten Garut padanya. Dia bangga ada penduduk yg membuat baliho dari sisa karung beras.

Hal semacam itu diutarakan Prabowo waktu memberikan sambutan di Pondok pesantren Darussalam, Wanaraja, Garut, Sabtu (09/03/2019).

“Dari jalan saya lihat banyak baliho dengan tulisan tangan dari karung. Saya lebih bangga dengan baliho yg semacam ini,” ujar Prabowo dihadapan seribuan massa partisan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Waktu Prabowo tengah membahas hal semacam itu di panggung, seorang ada serta memberikannya baliho dari karung sisa itu padanya. Waktu dikasihkan pada Prabowo, baliho ‘karung bekas’ itu telah dibalut figura.

“Terima kasih, terima kasih,” tutur Prabowo.

Prabowo menyampaikan ada beberapa pihak yg nyindir sebab baliho Prabowo-Sandi banyak dikit. Dia mengakui tidak punyai duwit banyak buat kampanye.

“Namun saya meyakini baliho saya serta Sandiaga berada pada hati kalian semua,” tuturnya.

Dikabarkan awal kalinya, ini hari Prabowo Subianto mengerjakan kunjungan ke Kabupaten Garut. Dia datang ke Pondok Pesantren Darussalam yg terdapat di Jalan Raya Wanaraja, depan Pasar Moderen Wanaraja.

Dalam kunjungannya, Prabowo diterima seribuan massa partisan yg telah tunggu semenjak pagi. Lebih kurang 60 menit ada di Darussalam, Prabowo lantas meneruskan perjalanannya ke Tasikmalaya.

You might also like