Prediksi Skor Cilegon United vs Madura United | Prediksi Terpercaya

Prediksi Skor Cilegon United vs Madura United | Prediksi Terpercaya, Prediksi Cilegon United vs Madura United, Prediksi Bola Cilegon United vs Madura United, Prediksi Jitu Cilegon United vs Madura United, Prediksi Akurat Cilegon United vs Madura United, Prediksi Pasti Cilegon United vs Madura United, Prediksi Tepat Cilegon United vs Madura United, Jadwal Pertandingan Cilegon United vs Madura United.

Kompetisi Piala Indonesia akan mempertemukan Cilegon United vs Madura United yang akan diselenggarakan pada 6 Februari 2019. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Krakatau Steel (Cilegon)

Pada leg pertama tempo hari yang berjalan di kandang Madura United, Cilegon United telah alami kekalahan 0-2. Dua gol dari pihak Madura United diciptakan oleh Andik Vermansyah serta Aleksandar Rakic. Cilegon United harus kerja keras untuk membalas kekalahan di pertandingan perdana itu. Akan tetapi Cilegon United banyak mempunyai terbatasnya untuk dapat membalas. Pada leg pertama tempo hari, Cilegon cuma membawa 14 pemain ke Madura. Hal tersebut sebab team yang musim kemarin bermain di Liga 2 itu kesusahan untuk menghimpun pemain untuk melakukan Piala Indonesia. Perlu untuk diketahui jika umumnya pemain di tim-tim Liga 2 telah habis kontraknya saat selesai melakukan pertandingan musim 2018.

Saat melawan Madura United, Cilegon United cuma bermain dengan skuat seadanya. Tidak ada tujuan yang sangat tinggi untuk Cilegon United. Hal tersebut dikatakan sendiri oleh pelatih Cilegon United, Imam Riyadi. Ditambah lagi team sebagai rivalnya di set 32 besar Piala Indonesia 2019 ini ialah Madura United yang notabene ditempati jejeran pemain bintang. Walau telah unggul dengan beda dua gol, akan tetapi Madura United masih tetap disangsikan untuk lolos dengan gampang. Walau bermain dengan beberapa bintang, style bermain team berjuluk Sape Kerrap itu dipandang belumlah kompak. Itu yang membuat Madura United diklaim cuma menang dikit atas Cilegon United di leg pertama.

Madura United cuma memerlukan hasil imbang saja untuk maju ke set 16 besar Piala Indonesia 2018/2019. Bila juga kalah, asal tidak kebobolan lebih dari satu gol, jadi Madura United tetap akan melenggang ke set setelah itu. Walau bermain menjadi team tamu, Madura United tentunya membidik kemenangan. Ditambah lagi team yang ditemui ialah Cilegon United yang bermain di Liga 2, sesaat Madura United ialah team yang bermain di Liga 1. Cilegon United diakui tidak akan banyak lakukan perubahan pemain saat melawan Madura United di leg ke-2. Seperti yang didapati jika Cilegon United alami terbatasnya pemain. Itu yang membuat pelatih Cilegon akan menempatkan pemain seadanya. Kontras dengan Cilegon United, Madura United malah mempunyai scuad yang komplet. Team ini banyak juga menghadirkan pemain baru. Oleh karenanya, pelatih tentunya ingin memberi peluang buat semua pemainnya.

Head To Head :
29/01/19 ~ Madura United 2 – 0 Cilegon United

Lima Pertandingan Terakhir Cilegon United :
03/10/18 ~ Cilegon United 4 – 0 Persiraja Band…
09/10/18 ~ Perserang 1 – 1 Cilegon United
15/10/18 ~ Cilegon United 1 – 2 Persika Karawang
09/12/18 ~ Beltim 2 – 5 Cilegon United
29/01/19 ~ Madura United 2 – 0 Cilegon United

Lima Pertandingan Terakhir Madura United :
26/11/18 ~ Madura United 2 – 2 PSIS Semarang
01/12/18 ~ Perseru Serui 2 – 0 Madura United
06/12/18 ~ Madura 1 – 4 Madura United
08/12/18 ~ Madura United 2 – 1 Persela
29/01/19 ~ Madura United 2 – 0 Cilegon United

Prediksi Skor Cilegon United vs Madura United :
1 – 4
Handicap : 2 – 0
Over / Under : 3 1/2
Tips : Madura United / Over