Prediksi Skor Mitra Kukar vs Bhayangkara United | Prediksi Terbaru

Prediksi Skor Mitra Kukar vs Bhayangkara United | Prediksi Terbaru, Prediksi Mitra Kukar vs Bhayangkara United, Prediksi Bola Mitra Kukar vs Bhayangkara United, Prediksi Jitu Mitra Kukar vs Bhayangkara United, Prediksi Akurat Mitra Kukar vs Bhayangkara United, Prediksi Pasti Mitra Kukar vs Bhayangkara United, Prediksi Tepat Mitra Kukar vs Bhayangkara United, Jadwal Pertandingan Mitra Kukar vs Bhayangkara United.

Kelanjutan kompetisi Piala Presiden Indonesia 2019 Pekan ini akan ada pertandingan yang seru antara Mitra Kukar vs Bhayangkara Utd. Pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Pada Tanggal 7 Maret 2019 Pukul 18:00 WIB.

Mitra Kukar akan berhadapan dengan tuan rumah, Bhayangkara FC pada laga kedua Grup B Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/3). Dua pemain lawan pun diwaspadai oleh asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok. Mitra Kukar mengawali turnamen Piala Presiden edisi keempat ini dengan hasil negatif setelah kalah 0-3 dari Bali United, Senin (4/3). Tim berjuluk Naga Mekes itu pun menegaskan sudah melupakan kekalahan tersebut dan kini siap menghadapi Bhayangkara FC pada laga berikutnya. Namun meski begitu, Sukardi menilai, Bhayangkara FC bukanlah tim sembarangan lantaran memiliki banyak pemain berkualitas. Bahkan, ada dua pemain The Guardian yang diprediksi dapat membahayakan timnya, yaitu Ilham Udin Armayn dan Lee Yoo-joon. “Tim Bhayangkara hampir semua bagus ya. Di kanan ada Ilham Udin, di tengahnya gelandangnya yang Korea (Lee Yoo-joon) itu bagus ya.

Lee Yoo-joon bagus sekali, dia gelandang bertahan tapi bola ke depannya bagus sekali dia akurasinya. Bola directnya bagus sekali untuk kedepan, itu yang saya takut nanti, dia buang bolanya akurasinya bagus,” ujar Sukardi Pada pertemuan terakhir yakni laga pertama di Liga 1 2018, Mitra Kukar kalah 0-1 dari tuan rumah The Guardian – julukan Bhayangkara FC. Rekor buruk itu yang hendak diputus. Mitra Kukar bertekad memecah telur belum pernah menang ketika bersua The Guardian. Hanya saja, misi Mitra Kukar cukup sulit. Maklum saja, mental bertanding Fernando Rodriguez cs tengah terkoyak usai menelan tiga kekalahan beruntun di Liga 1 2018. Mitra Kukar takluk 1-4 dari Persebaya Surabaya, kalah dengan skor sama saat menjamu PSM Makassar, dan kalah 0-1 di markas Bali United. Toh, dalam laga nanti Naga Mekes tak ingin menelan empat kekalahan beruntun. Mereka ingin menjadikan laga nanti sebagai momentum bangkit, meski memang cukup sulit.

“Pertandingan yang sangat penting tentunya bagi kami. Kami wajib mengantongi kemenangan andai ingin menjauh dari zona merah,” terang pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia. Mitra Kukar mendapat suntikan tenaga. Mereka sudah bisa memakai tenaga dua pemainnya yang baru kembali dari Timnas Indonesia, Bayu Pradana dan Septian David Maulana. Tentunya kehadiran mereka membuat lini tengah semakin solid. Sementara itu, Bhayangkara FC membawa skuad terbaik di Aji Imbut. Mulai dari lini belakang hingga lini depan, The Guardian siap tempur. Bhayangkara FC hadir di Tenggarong dengan modal kemenangan atas Sriwijaya FC di laga sebelumnya. “Kami akan tampil dengan tim dan permainan terbaik untuk dapat poin dari Mitra Kukar,” janji pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Head To Head :
19/10/18 ~ Mitra Kukar 0 – 1 Bhayangkara
17/05/18 ~ Bhayangkara 1 – 0 Mitra Kukar
03/11/17 ~ Mitra Kukar 0 – 3 Bhayangkara
21/07/17 ~ Bhayangkara 4 – 1 Mitra Kukar
06/11/16 ~ Bhayangkara 4 – 0 Mitra Kukar

Lima Pertandingan Terakhir Mitra Kukar :
09/12/18 ~ Persija 2 – 1 Mitra Kukar
20/12/18 ~ Persiba Balikpapan 1 – 2 Mitra Kukar
27/01/19 ~ Perseru Serui 0 – 0 Mitra Kukar
04/02/19 ~ Mitra Kukar 1 – 4 Perseru Serui
03/03/19 ~ Bali United 3 – 0 Mitra Kukar

Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara Utd :
24/01/19 ~ PSBL Langsa 1 – 2 Bhayangkara
01/02/19 ~ Bhayangkara 4 – 3 PSBL Langsa
19/02/19 ~ Bhayangkara 1 – 1 PSIS Semarang
24/02/19 ~ PSIS Semarang 1 – 4 Bhayangkara
03/03/19 ~ Bhayangkara 4 – 2 Semen Padang

Prediksi Skor Mitra Kukar vs Bhayangkara Utd :
1 – 3
Handicap : 1 – 0
Over / Under : 3
Tips : Bhayangkara Utd / Over