PT Layanan Marga Ngawi-Kertosono Siapkan Keamanan Serta Kelancaran Untuk Pemudik Lebaran

PT Layanan Marga Ngawi-Kertosono Siapkan Keamanan Serta Kelancaran Untuk Pemudik Lebaran – Persiapan Mudik Lebaran senantiasa dikerjakan PT Layanan Marga Ngawi-Kertosono (JNK) . Kecuali menaikkan petugas di tiga gerbang tol, saat ini faksinya kerjakan menambahkan 191 rambu serta CCTV.

” Memang benar ada sejumlah lokasi kami makin buat ruangan yg kerap berlangsung kecelakaan. Buat rambu serta CCTV keseluruhan kurang lebih 191 mulai Ngawi sampai Kertosono Nganjuk, ” kata GM Operasi serta Pemeliharaan JNK, Charles Lendra waktu dihubungi, Senin (20/5/2019) .

Menurut Charles, CCTV dapat dipasang di 65 titik baik di gerbang tol atau di ruas jalan. Buat yg di ruas jalan, CCTV dapat dipasang per satu km..

Kecuali 65 CCTV kami pasang menambahkan rambu batas optimal kecepatan dalam tol ada 37 unit. Lantas rumble stripe atau rambu kejut yg melintang di ruas main road ada 26 unit, supaya pengendara tdk ngantuk, ” tuturnya.

Charles mengemukakan, rambu kejut dipasang di wilayah riskan kecelakaan dan mendekati gerbang tol. Bila penat atau mengantuk, pengendara Mudik diimbau buat beristirahat di dua rest ruangan yg sudah disiapkan.

” Kami menyarankan pemudik buat istirahat bila penat serta ngantuk di dua rest ruangan yg berada pada ruas tol Ngawi-Kertosono, ” imbuhnya.

Tidak cuma itu, faksi Layanan Marga menempatkan pembatas jalan yg belum terpasang. Lantas kerjakan pengaspalan di jalan selesai Gerbang Tol Caruban yg kurang rata.

Seperti data yg dikumpulkan detikcom, ada dua rest ruangan di ruas tol Ngawi-Kertosono. Ialah di KM 596 Desa Sukowidi, Kecamatan Kartoharjo, Magetan serta di KM 626 Desa Saradan, Kabupaten Madiun.

Tiga Gerbang Tol (GT) yg berada pada ruas Ngawi-Kertosono juga dimaksimalkan dengan menambahkan petugas. Ialah GT Madiun, GT Caruban serta GT Nganjuk. Keseluruhan dapat ada 75 petugas di tiga GT itu waktu Mudik lebaran atau ditambah 48 petugas.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.